INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, August 10, 2010

Yesus adalah Allah Secara Genetika (Yesus Anak Allah)




Gen adalah bahan genetik yang terkait dengan sifat tertentu. Sebagai bahan genetik tentu saja gen diwariskan dari satu individu ke individu lainnya. Demikian juga orang tua menurunkan genetikanya kepada anak-anaknya.
Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Science Express belum lama ini. Melaporkan bahwa penurunan sifat orang tua kepada anak secara genetika terjadi mutasi maksimum 60% yaitu 30% dari bapak dan 30% dari ibu, ini menunjukkan sifat-sitat itu masih melekat namun mengalami mutasi. Ini adalah penurunan sifat secara menyeluruh dari tubuh dan sistemnya.
Bagaimana dengan yang terjadi pada Yesus sebagai ANAK ALLAH?
Lalu siapakah Yesus? Secara umum dikenal sebagai anak dara Maria dan dengan kuasa Ilahi (Roh Allah), mengandung dan melahirkan Yesus. Ini adalah sebuah proses kehamilan langka dan mengherankan bahkan menghasilkan runmor negatif hingga saat ini, apalagi bagi yang cendrung melihat dari sisi negatif. Bagaimana mungkin dapat hamil diluar pembuahan? Namun semua jawabnnya ada di dalam ALKITAB. Karena kuasa Tuhan adalah sempurna dan diluar kemampuan logika manusia.
Untuk Yesus banyak nubuatan di perjanjian lama namun yang pasti urusan Roh yang menjadi manusia di dalam Yesus sebagai anak Tungal Bapa/ALLAH dijelaskan di Yohanes 1:1,14 1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.1:14 Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
Dan yang pasti pengakuan TUHAN YME sendiri Bahwa YESUS adalah ANAKNYA ada di Matius3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya,3:17 lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: “Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.”
Allah sendiri mengatakan bahwa Yesus adalah Anaknya, bayangkan saja kalau ada suara dari Langit mengatakan hal itu secara terbuka. Ini sebuah pengakuan oleh TUHAN YME. Jadi kita tidak perlu bertanya apakah benar Yesus anak Allah turunan Allah melalui Maria, jawabnya YES.
Karena Tuhan YME dan Yesus adalah Bapak dan Anak, maka GENETIKA BAPA TURUN KE ANAK. Oleh karena itu Yesus memiliki hampir semua sifat-sitat TUHAN yang dikenal Manusia yaitu:1. Yesus adalah Pencipta anggur, makanan, ikan seperti Tuhan menciptakan semesta ini.
2. Yesus membangkitkan orang mati seperti Tuhan menciptakan Adam dan Hawa dengan nafasNYA.
3. Yesus mengasihi sesama Manusia bahkan musuh sekalipun, seperti Bapa mengasihi seluruh ciptaanNYA, walaupun tidak setia kepadaNYA.
4. Yesus menaklukkan topan dan Badai, Yesus berjalan di atas Air, seperti Bapa menguasai seluruh Jagad ini.
5. Yesus berada di kembali ke Surga, demikian BAPA Berada di SURGA Mulia.
Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Bapak menurunkan sifat secara genetik kepada anak, dan Allah sendiri mengakui bahwa Yesus adalah AnakNYA. KEPENUHAN BAPA ada di dalam Yesus, Yesus adalah TUHAN adanya dan secara Genetik membawa SIFAT TUHAN di dalam NYA. Mengenal Yesus adalah mengenal ALLAH.



No comments: