INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Wednesday, September 7, 2016

Paragraf Dari Renungan Harian dan Diskusi Alktab

IA berkata: Ada seorang yang menyentuh Aku, sebab ada kuasa keluar dari diri Ku.....mari menyentuh DIA agar kuasa NYA menyertai kehidupan Kita senantiasa.

Menabur benih adalah sebuah pekerjaan awal, persoalannya adalah siapakah sang penabur, benih apakah yang ditabur dan dimana benih itu ditabur? Untuk ketiga pertanyaan itu diperlukan sebuah kepastian dan kepastian itu hanya ada didalam DIA yang telah mengajarkan kita bagaimana mempersiapkan kehidupan ini hingga kekemuliaan yang akan datang. Bekerjalah, taburlah ... untuk semua pekerjaan kita besama TUHAN dan DIA yang akan memberkati.

Kebudayaan kita adalah identitas kita, didalam Tuhan kita mengubah budaya dengan mengubah rohnya. Didalam Roh Tuhan yang ada pada kita maka buah buah roh spt Kasih dan Sukacita dapat menyempurnakan aturan adat budaya karena identitas itu menjadi terintegrasi didalam KASIH.

Teruslah belajar mengenal DIA, karena didalam pengalamaNYA kita dapat belajar hal hal yang dapat kita ajarkan kepada diri kita, anak anak kita dan orang lain. Pengetahuan dunia yang ada saat ini harus DISARING dengan hikmat yang dari Tuhan agar saat kita mempelajarinya kita tetap terjaga dalam kebenaran NYA. Agar logika jiwa kita tetap ada didalam kemuliaan NYA.

Seorang teman bertanya TUHAN/ALLAH itu ada dimana? Ini mengingatkan saya saat menjadi pembimbing bible study di TICC Taiwan. Dalam teori dimensi ALLAH itu ada pada dimensi > VI. Di dimensi SORGA. Logikanya jika kita dikalahkan oleh ruang dan waktu/kematian maka ALLAH itu mengalah dimensi itu dan ALLAH itu ada pada dimensi ROH yaitu dimensi Sorga. Kita sebagai manusia memiliki dimensi roh yang sama dengan ALLAH, karena kita diciptakan segambar dengan NYA. Saat itu ada poin penting yg membuat anggota dari TAIWAN akhirnya mau dibaptis menjadi pengikut Kristus. Saat saya katakan kamu harus dibaptis agar roh mu teregistrasi disorga....mereka bertanya mengapa? Saya katakan karena untuk berkontak dengan TUHAN yang adalah Roh di SORGA kamu harus mendaftarkan rohmu disorga. Nanti kamu akan memiliki Roh Kudus yang akan menolong kamu berkontak secara Roh-roh dengan TUHAN secara Online.

Memberi saat panen adalah memberikan sesuatu kepada yang memerlukan atas nama TUHAN yang empunya segalanya itu adalah salah satu praktek yang dilakukan untuk membuktikan iman percaya kita kepada TUHAN. Namun jangan lupa bahwa yang utama adalah memberikan diri kita sebagai persembahan yang sejati dan kudus sehingga dari apa yang kita tunjukkan dan lakukan, orang lain dapat memanen pengalaman secara ROHANI bahkan mereka adalah hasil hasil panen secara rohani.

No comments: