INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Wednesday, September 7, 2016

Paragraf yang diambil dari status Facebook Saya

Sebab firman Tuhan hidup dan kuat dan lebih tajam dari pedang bermata dua mana pun; ia menusuk sangat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi sendi dan sum-sum; dia sanggup menilai pikiran dan perbuatan kita......Terima kasih Tuhan untuk khasiat dan kuasa Firman Mu.

Siapa saja yang setia dalam hal hal kecil, ia setia juga dalam hal hal besar. Dan siapa saja tidak benar dalam hal hal kecil, dia juga tidak benar dalam hal hal besar......marilah belajar setia dalam kebenaranNYA ......agar semua kita mulai dari kesetiaan kita kepada NYA.

Memakan daging Ku dan minum darah Ku adalah syarat mendapatkan kekekalan.....wow hanya dapat dipahami dgn iman kita....amin

Hal PERBUATAN DOSA: Menurut perinsip manusia adalah terdiri dari roh, jiwa dan tubuh. Jika manusia/kita mengandalkan KEINGINAN JIWA manusia akan cendrung jatuh kedalam KEINGINAN DAGING/TUBUH sehingga terjadilah dosa akibat perbuatan kita. Untuk menghindari jatuh kedalam keinginan daging/dosa maka latihlah keinginan jiwa kita berkomunikasi dengan KEINGINAN ROH Kita untuk bertanya KEPADA TUHAN YANG ADALAH ROH (berkontak secara roh-ROH) didalam nama Yesus sehingga buah buah roh itu mengalahkan keinginan jiwa dan daging kita dan kita menjadi anak anak PEMENANG.

Bekerjalah, bekerjalah didalam TUHAN, agar kita dapat memilki hikmat yang melampaui akal. Ketika kita sudah bekerja dengan benar dan dengan penuh semangat, Dan jika didalam pekerjaan kita banyak mendapat tantangan, ujian bahkan diperlakukan tidak wajar bahkan tidak mendapatkan upah, Namun tetaplah bersuka cita karena kita bekerja didalam TUHAN.....dan DIA akan memberikan upah yang indah pada waktunya.

Dia telah memateraikan kita menjadi milikNya dan memberikan Roh Kudus di dalam hati kita sebagai jaminan dari semua yang telah disediakan untuk kita. Sukacita didalam TUHAN membuat kita menghadapi apapun dalam banyak hal dengan lebih bijaksana.

"Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;...............inilah yang kita fahami diatas logika jiwa, tetapi dngan LOGIKA ROHANI............karena hal itu adalah buah buah roh yang besumber dari TUHAN demi kedamaian dunia.

No comments: