INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, July 13, 2013

Bagaimana dengan kenaikan YESUS ke Sorga: Diskusi dengan para dosen.


apakah anda dapat melihat dalam dimensi rohani
Bagaimana dengan kenaikan YESUS ke Sorga, apakah ada manusia seperti Ia ini? Naik ke SORGA, ketempat BAPA di SORGA. Karena hanya yang berasal dari sorga yang kembali ke sorga

Yang namanya TUHAN...batu saja bisa jadi keturnan Abraham apalagi yg tinggal menghidupkan yang mati.. Mat 3:9 Dan janganlah mengira, bahwa kamu dapat berkata dalam hatimu: Abraham adalah bapa kami! Karena aku berkata kepadamu: Allah dapat menjadikan anak-anak bagi Abraham dari batu-batu ini! Yoh 11:25 Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati.

Ini logika ILMIAHNYA kita upload file document ke cyberspace lalu bakar itu dokumen........lalu kalau bapak mau maka print lagi filenya dan bapak dapat dokumennya kembali...............itu logika manusia..bagaimana dengan logika TUHAN?  Dalam hal ini/kematian dan ebangkitan Yesus yang hidup itu adalah ROHNYA, dagingnya mati selama 3 hari, rohnya balik ke SORGA dan setelah dimuliakan ALLAH, di restore kembali dan dia bangkit........itulah logika ilmiah filenya sdh di simpan, barang rusak bisa di print ulang.

Mati adalah ketika jiwa = 0. namun ketika NAFAS dan badan/tubuh/raga masih besatu maka dikatakan bernyawa sehingga menghasilkan jiwa dalam arti hidup. Ketika nafas terlepas dari raga maka jiwapun pun mati. Ingat Yesus dikubur selama 3 hari setelah dinyatakan mati dan kemudian mendapat hidup kembali. Yesus hidup selama 40 hari bukan seperti logika manusia hidup biasa, tetapi hidup sebagai manusia roh sebelum terangkat kesorga.

Yesus adalah Firman yang menjadi manusia yang telah dinubuatkan oleh para Nabi contoh di Yesaya 53. lalu dia menjadi manusia lalu mati disalib dan bangkit dan naik ke sorga.
Kebangkitan Tubuh bahkan naik kesorga itu hanya ada dalam kitab-kitab samawi, namun khusus kematian lalu bangkt dan naik ke sorga itu hanya Yesus, dan hanya perlu di AMIN kan saja.

Hal YEsus: Yoh 1:1Pada mulanya adalah Firman ; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Yoh 1:14 Firman itu telah menjadi manusia dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran. Yoh 3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia.
Firman Tuhan adalah dimensi Rohani/Roh. Alkitab mengatakan ALLAH adalah Roh. Dalam hal ini ayat Yohanes itu mengatakan bagaimana Yesus adalah ALLAH itu sendiri yang adalah Firman yang menjadi manusia yang berasal dari SORGA dan akhirnya juga kembali ke sorga.


Yoh 4:24 Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran. 2Kor 3:17 Sebab Tuhan adalah Roh; dan di mana ada Roh Allah, di situ ada kemerdekaan. 1Yoh 4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia berasal dari Allah.

No comments: