INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, March 9, 2017

Kumpulan Status Facebook Saya Hal ROHANI

Orang benar hidup dalam sukacita, orang yang sadar akan kelemahan sebagai manusia yang berdosa mengharapkan kebenaran Allah. Sebagai anak anak Adam pertama yg jatuh kedalam dosa maka setelah kebenaran Allah itu telah sempurna didalam Yesus yang telah dikaruniakan sebagai ADAM kedua dengan kasih penyelamatannya dikayu salib menjadikan kita dapat hidup oleh kebaikan Tuhan dalam hidup kita.

Kita adalah bagian dalam rencana Tuhan, kita dipanggil Tuhan untuk menunjukkan kemuliaanNya dalam kehidupan kita. Marilah kita mempersiapkan diri senantiasa agar dapat menunjukkan bahwa kita adalah bagian dari rencana Tuhan,

Setiap pribadi memiliki fungsi dan tangung jawab secara jasmani dan rohani ..lakukanlah dengan sukacita dalam memberi, menolong dan mengasihi musuh sekalipun, sehingga kita dapat menunjukkan bahwa kita adalah anak anak Tuhan dalam pelayanan kita dimanapun kita bekerja, beraktifitas dan berinteraksi dalam hidup kita,

Orang orang yang berbahagia adalah mereka yang hidup didalam aturan TUHAN. Mereka yang merancang hidupnya sesuai dengan rencana TUHAN sehingga mereka dapat melihat segala perkara yang dihadapinya secara positif dan bahkan memberikan contoh yang baik kepada siapa saja yang terlibat dalam menghadapi perkara itu. Kebahagiaan setiap pribadi bersumber dari hubungan setiap pribadi kepada TUHAN ketika kita mampu selalu mengucapkan syukur dalam menghadapi segala perkara karena kita percaya semua itu adalah rencana TUHAN dalam kehidupan kita,

Kalau kita ingin mengikuti kata hati yang bersumber dari hati kita yang adalah tempat roh manusia kita dan Roh Tuhan berinteraksi maka yang pertama harus kita jaga adalah kekudusan kita, karena Tuhan adalah Kudus x3. Di dalam kekudusan kita, kita dapat berinteraksi dengan Tuhan secara roh-Roh, sehingga kita mampu memancarkan buah buah roh dan menunjukkan kemuliaan NYA dalam kehidupan kita, dalam pekerjaan, pelayanan dst. Memancarkan Tuhan dalam kehidupan kita dimulai dengan Hidup Kudus =====> hidup dalam gereja====> hidup dalam kehidupan sehari hari dengan memancarkan wajah yang penuh kemuliaan didalam Yesus yang telah menyelamatkan kita dari dosa dan memberikan model kehidupan yang diinginkan Tuhan bagi kita.

No comments: