INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, March 9, 2017

Perkawinan Sejenis di Gereja Yang Jatuh: Manusia Lebih Rendah dari Binatang

Gereja yang jatuh..............sdh ada dalam alkitab. Perkawinan sejenis di Gereja yang jatuh adalah mengawinkan dua manusia yang  lebih rendah dari BINATANG. Hal itu akan otomatis melekat pada manusia manusia seperti ini dan yang paling fatal adalah pdt yang memberikan pemberkatan untuk kawin sejenis.

Perkawinan sejenis sesunguhnya tidak perlu dikaji secara rohani karena secara moral saja sudah menyimpang dalam arti mereka melakukan aktifitas yang merendahkan diri mereka  lebih rendah dari binatang.

Gereja yang memberkati  mereka pun sdh menjadi gereja yang tidak lagi mengikuti DALIL yang sewajarnya yang ada dialkitab. Dalil alkitab telah membagi fungsi laki laki dan perempuan dan yang menjadi pasangan hidup adalah mereka sesuai dengan rencana awal TUHAN pada Adam dan Hawa. Rencana ini adalah awal dari dalil alkitab agar semua dapat memenuhi rencana ALLAH dalam kehidupan manusia. .

Menurut kitab pengkotbah manusia adalah binatang jika tidak ada TUHAN dihati mereka. Perbuatan gereja diatas adalah perbuatan yang melulu karena keinginan bebas dan bukan keinginan TUHAN,,,Keinginan bebas yang ingin mendapat legitimasi dan lebih kacau lagi gereja menjadi tempat mereka melakukan legitimasi itu.
Gereja menjadi sasaran untuk menjatuhkan fungsinya menjadi fungsi yang menyimpang spt di atas. .Kalau sdh menjadi manusia yg adalah binatang maka mereka tidak lagi dapat melihat rencana TUHAN karena binatang tidak memiliki roh yang adalah ALAT yang menjadikan manusia satu secara rohani didalam TUHAN.... Siapa yang mengikatkan dirinya dengan TUHAN menjadi satu roh dengan TUHAN,,,,artinya semua itu sdh urusan kebebasan manusia karena tidak ada TUHAN disana dan malah SATAN memanfaatkan mereka untuk mencemarkan gereja,,,,salam

No comments: