INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, March 9, 2017

Memahami Allah tritunggal Dengan Iman

Memahami Allah tritunggal, hanya mungkin dipahami dalam dimensi ROH, sehingga wajar saja tanpa roh yang sama sulit memahami 1+1+1=1, karena dimensi Roh adalah dimensi Iman sehingga diperlukan iman atau roh yang sama dalam menegenal dan mengamini Allah tritunggal. 

Allah Bapa yg di surga, Allah anak yang dari surga kembali ke surga dan Allah Roh Kudus, yg dari surga berada dikehidupan orang percaya saat ini. Semua itu adalah berasal dari surga yaitu alam Dimensi Roh, sehingga semua harus dipahami dalam dimensi roh atau iman yang sama.

Renungan Alkitab pagi ini mengingatkan kita bahwa kita adalah ahli waris sama dengan Ishak, kita adalah anak anak perjanjian yang dilahirkan dari Yerusalem Surgawi.

PASKAH adalah kita menjadi CIPTAAN BARU didalam Kematian dan Kebangkitan YESUS. Manusia Ciptaan Lama dengan kehidupan dosa telah berakhir dan dengan darah Yesus kita memilki KEKUDUSAN sebagai ciptaan yang baru dan ROH TUHAN dapat tinggal dihati kita.


No comments: