INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, March 14, 2011

Discrimination to build Church In Bogor Indonesia


This is the church

This is the church

What was happen in Bogor Indonesia, to build night club is easier than build a church (a comment from reader; kompas news). Government withdraw the official letter which they already delivered 2006. Even the Indonesian judicial institution already gave decision letter about the church is legal but the local government cannot follow the decision. They may follow the satan rule. Please pray for them, may God teaches them by God way.

Church is a people who call to serve with love. In deed, they build church building to support their activities. For the reason of love, nobody can stop to build the church. Who close the church, they will get anger directly before God. May be in their life, their family etc. It is possible by accidents or disaster. The problem come even from evil that sent by God, anyone who disturbing God plans.

Learn from what was happen in Egypt and many place in the world, who plan to disturb the church, God directly works with His way. God ways is totally different and mysterious.

Are you waiting for God ways? Please watch your surrounding, what will happen. The way may be similar as Tsunami or disease as God gave to Pharaoh in Egypt when they stop God people to leave. Please, let my people go, God said. Please, let my Church there, God said.

Translate:

Apa yang terjadi di Bogor Indonesia, untuk membangun klub malam lebih mudah daripada membangun gereja (komentar dari pembaca; kompas berita). Pemerintah mencabut surat resmi yang mereka sudah disampaikan 2006. Bahkan lembaga peradilan Indonesia telah memberikan surat keputusan tentang gereja adalah legal tetapi pemerintah daerah tidak bisa mengikuti keputusan. Mereka mungkin mengikuti aturan setan. Tolong berdoa untuk mereka, mungkin Allah mengajarkan mereka dengan cara Tuhan.

Gereja adalah orang-orang yang panggilan untuk melayani dengan kasih. Dalam akta, mereka membangun gedung gereja untuk mendukung kegiatan mereka. Untuk alasan cinta, tidak ada yang bisa berhenti untuk membangun gereja. Siapa yang menutup gereja, mereka akan mendapatkan kemarahan langsung di hadapan Allah. Mungkin dalam kehidupan mereka, dll keluarga mereka Hal ini dimungkinkan oleh kecelakaan atau bencana. Masalahnya datang bahkan dari kejahatan yang diutus oleh Allah, siapa saja yang mengganggu rencana Allah.

Belajar dari apa yang terjadi di Mesir dan banyak tempat di dunia, yang berencana untuk mengganggu gereja, Allah langsung bekerja dengan cara-Nya. Cara Allah benar-benar berbeda dan misterius.

Apakah Anda menunggu cara Allah? Silahkan menonton Anda di sekitarnya, apa yang akan terjadi. Cara mungkin mirip seperti Tsunami atau penyakit seperti Allah memberikan kepada Firaun di Mesir ketika mereka berhenti Allah orang-orang untuk pergi. Tolong, biarkan umat-Ku pergi, Tuhan berkata. Tolong, biarkan Gereja saya ada, Allah kata.

No comments: