INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, June 28, 2011

Menjadi Murid Tuhan.



Setiap manusia yang dipenuhi Roh Kudus adalah orang yang dikirim untuk menjadi terang bagi kemuliaan Tuhan. Menjadi terang kemuliaan dalam arti menyampaikan dan melakukan serta menyaksikan Tuhan di dalam hidup kita. Untuk itu kita perlu memiliki hidup yang mau belajar, mau mengerti, mau berbagi akan pengetahuan akan Tuhan

Menjadi murid dan mengikut Tuhan pada umumnya memilki hal dibawah ini:
1. Adanya keinginan menjadi murid dan ingin belajar hidup didalam iman.
2.Selalu berkontak, berhubungan, satu frekwensi dengan Tuhan di dalam iman.
3. Menghidupkan kekuatan Tuhan didalam hidup melalui iman percaya, misalnya dengan menyeru nama Tuhan didalam segala masalah yang kita hadapi, karena penuh iman pada Tuhan.
4. Selalu menyenangkan hati Tuhan, dengan mumuliakan Tuhan didalam iman kepadaNYA (Kita dan Tuhan).
5. Melakukan tindakan yang menyenangkan hati Tuhan karena iman kepadaNYA (Kita dan manusia lain).
6. Senantiasa menyaksikan Tuhan dengan iman didalam hidupnya (menjadi SAKSI Bagi orang lain/ Orang melihat Tuhan di dalam hidup kita/ melihat kasih, sukacita, damai, bahkan mengasihi musuh sekalipun).

Untuk itu diperlukan iman untuk menjadi Murid, Matius 16: 24 Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.…..………………Salam

1 comment:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.