INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 19, 2012

Gene (cited from google.com)
Mazmur 139: 13 mengatakan, Tuhan menenun manusia sejak dari dalam kandungan. Menenun adalah sebuah pekerjaan yang dilakukan baris demi baris, matrix demi matrix. Seorang penenun melakukan setiap langkah dengan hati-hati dan teratur berdasarkan pola warna dan desain yang diinginkan. Tuhan menenun manusia berarti Tuhan mengetahu manusia disetiap helai sel manusia bahkan hingga ke setiap gen manusia. 

Lihat bagaimana susunan gen pada gambar di atas, asam amino yang tersusun dalam rangkaiannya membawa sifatnya masing-masing. Inilah temuan ilmupengetahuan akan gen pembawa sifat manusia secara umum, namum alkitab juga menyatakan hal itu

Demikianlah Adam, Abraham dan setiap orang yang berkenan dan ada dalam rancangan TUHAN untuk kemuliaannya, TUHAN merancang manusia itu sedemikian rupa.  Ini merupakan melihat perpotongan apa yang telah dinyatakan dalam alkitab dan temuan ilmu pengetahuan.

Demikianlah semakin terungkap bahwa TUHAN telah melakukan semua itu dan manusia menemukaanya dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan sejenisnya. Hal sekedar melihat dari sisi lain... 
Gambar dari google.com

No comments: