INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, May 8, 2012

TUHAN dan ILMU PENGETAHUAN-1

Sumber www. wikipedia. com
 CO2 dapat dikompresi dengan variabel temperatur dan tekanan, dari Gas menjadi ===> cair/liquid bahkan ====> padat/solid.  Demikian halnya juga air... dari cari dapat menjadi uap dan juga beku menjadi Es/padat.
Itu adalah phenomena alam yang terjadi karena pengendalian tekanan pressure dan temperature. Lalu jika elemen-elemen itu semua yang adalah ciptaan TUHAN dapat mengalami seperti itu. Lalu apa sulitnya bagi Tuhan/Yahweh yang adalah ROH menjadi manusia yang adalah daging didalam YESUS? 

Jawabnya tentunya tidak sulit, karena TUHAN ada didalam segala dimensi yang mampu MENCIPTA bukan sekedar mengubah seperti fenomena di atas.

Jika Yohanes Pembaptis berani mengatakan TUHAN dapat menjadikan batu menjadi anak-anaknya.  

 Mat 3 Ayat 9 “Dan janganlah mengira, bahwa kamu dapat berkata dalam hatimu: Abraham adalah bapa kami! Karena aku berkata kepadamu: Allah dapat menjadikan anak-anak bagi Abraham dari batu-batu ini”.

Bahwa apa yang dikatakan Johanes saat itu mungkin hanya dapat diterima secara iman, namun dengan apa yang terjadi dari ilmu pengetahuan sendiri seperti contoh phenomena di atas, maka didalam Tuhan itu adalah mungkin.

Demikianlah  sekedar satu contoh melihat ilmu Pengetahuan dan TUHAN .............coba perhatikan gambar tersebut.

No comments: