INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, September 4, 2012

Manusia Secara ROHANI

Secara Rohani manusia dapat dibagi dalam dua kelompok yaitu:
1. Manusia yang menghidupkan roh/rohaninya  (manusia rohaninya)
2. Manusia yang tidak menghidupkan rohnya spt ateis (mati secara rohani). 

Dari kelompok yang menghidupkan rohnya dapat dibagi menjadi dua yaitu:
1. Manusia yang  hidup secara rohani/Roh didalam immannya kepada Yesus.
2. Manusia yang menghidukan rohnya diluar iman kepada Yesus yaitu termasuk semua agama dan keyakinan yang tidak menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Juga termasuk kepada kelompok Yahudi dan Gereja Scientology/yang mengaku sebagai gereja.

Yang sudah berada didalam  iman kepada Yesus dapat dibagi menjadi dua yaitu:
1. Mereka yang menjadi Pemenang hingga Akhir dan ini adalah kelompok yang terangkat Ke sorga  mulia. Hidup dalam kehidupan malaikat hingga masanya tiba Yesus datang untuk kedua kalinya.Seperti dikatakan dalam kitab Yudas, bahwa Yesus akan turun bersama beribu-ribu kaum kudus.
2. Mereka yang suam-suam kuku yang akan mengalami kertak gigi dan penderitaan selama 1000 tahun sebelum masuk ke NEW Jerusalem. Selama 1000 tahun mereka akan mengalami pemurnian sebelum masuk ke New Jerusalem bersama kaum pemenang.

Pemenang Hingga Akhir itu juga terbagi dua yaitu: 
1. Mereka yang sdh terlebih dahulu terangkat ke sorga.
2. Mereka yang diijinkan TUHAN mengalami penderitaan masa antikris, namun kedua-duanya MERAJA bersama YESUS dimasa 1000 tahun.

Semua itu merupakan RINGKASAN dari seluruh kemungkinan yang dapat terjadi bagi manusia. Manusia dan kerohaniannya akan mendapat upah disorga. Upah kita adalah diantara Kasih dan Pengharapan. Mencari Kerajaan Sorga dan segalanya akan ditambahkan termasuk Sorga itu sendiri...

No comments: