INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Sunday, October 14, 2012

Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Mengenal ROH MANUSIA


Dalam sebuah link video di youtube seorang Magician bernama Dynamo berjalan di atas air, dalam video lain dia keluar dari ruangan tertutup tanpa melalui pintu, di tempat lain dia mengubah kertas jadi uang, dia juga mengubah kupu-kupu kertas dapat terbang seperti hidup dan banyak lagi lainnya. Orang yang melihatnya berteriak dan mengatakan. wow amazing, impossible, miracle dll, dalam arti mereka kagum dan tidak percaya akan hal itu namun itu terjadi.Apa yang dilakukannya sangat mirif dengan dengan yang dilakukan Yesus, Lalu apa bedanya yang dia lakukan dengan dilakukan  YESUS? Apakah dengan melihat hal ini maka kita akan bertanya-tanya akan hal ini dan menjadi biasa saja terhadap MUKJIZAT yang telah dilakukan Yesus 2000 tahun lalu? 

Ilmu pengetahuan lainnya menemukan banyak hal yang membuat kita terkagum-kagum dan dapat kehilangan keyakinan kita. Ketika belajar Genetik Engineering dan merekayasa gen. Untuk mendapatkan sebuah protein yang diinginkan maka dilakukan REKOMBINASI dari susunan genetika pada plasmid. Lalu Saya berpikir apa yang tidak bisa diubah lagi? Sapi berukuran gajah sdh ada, singa dengan harimau sdh ada turunannya namnya Liger (lion-tiger).....sepertinya semua sdh bisa direkayasa.......LALU UNTUK APA ADA TUHAN?
Hal lain misalnya semakin  ditemukannya kemiripan secara genetik antara manusia dengan jenis kera simpanse, lalu apakah manusia sama dengan kera? Apakah teori evolusi itu benar adanya? 

Artinya bahwa dengan perkembangan teknologi yang ada maka semua itu akan dapat membuat kita menjadi ragu bahkan kehilangan kepercayaan bahwa TUHANLAH sumber segala-galanya. Semua telah TUHAN Ciptakan dan semua baik.

Saat di Bandung (2000) saya menemukan pengajaran hal ALKITAB sampai ke sorga ....Syukur kepada YESUS yang telah mengajarkan kita hal ROH dan SORGA, dan saya percaya bahwa kita memilki kesempatan seperti YESUS jika kita menjadi JESUS-LIKE didalam hidup kita... Karena identitas rohani/roh kita bersifat kekal............sehingga kita harus tetap dan semakin percaya dari temuan yang saya baca dan pelajari walaupun nanti manusia dan jenis Simpanse memilki kemiripan yang semakin besar namun ALKITAB DENGAN JELAS MENGATAKAN BAHAW YANGMEMBEDAKAN MANUSIA DENGAN CIPTAAN LAIN ADALAH ROH KITA. Ini sesuatu hal yang luar biasa yang perlu di ajarkan kepada setiap orang KRISTEN, bahwa yang membedakan kita dengan ciptaan lainnya termasuk hewan adalah dengan jelas dikatakan dalam alkitab yaitu ROH-MANUSIA kita.

Roh kita sebagai identitas sorgawi kita, kalau saat ini dengan TEKNOLOGI SULAP/MAGIC  manusia benar mampu melakukan MUKJIZAT seperti YESUS maka secara positif kita berpikir bahwa BENARLAH YESUS ITU TELAH MELAKUKANNYA PADA MASANYA DULU. Apa yang dilakukan Yesus bukan omong kosong tetapi itu adalah kebenaran. Yesus memberimakan 5000 orang, Yesus mengubah air jadi anggur, menyembuhkan orang sakit dll. Maka yang membedakan YESUS dengan semua para magician itu adalah bahwa YESUS telah MATI, dan BANGKIT dan KEMBALI KE SORGA. Jawabnya hanya 1 Yesus kembali ke SORGA..

Dalam perkembangan apapun dengan kekampuan teknologi merekayasa setingkat apapun bahwa manusia dengan ROH-MANUSIANYA adalah bersifat kekal dan itu yang membedakan kita dengan apapun ciptaan yang lain. Dengan identitas rohani itu membuat kita berbeda dengan DIHADAPAN TUHAN. Mereka mampu merekayasa segala sesuatu baik dengan ILMU PENGETAHUAN atau dengan MAGIC, tetapi tanpa didalam YESUS mereka tidak akan mengenal SORGA dan SAMPAI KE SORGA.

Dalam pemahaman kita ketika kita dengan BENAR MENGENAL FIRMAN TUHAN DENGAN BENAR dan JUGA MEMPERSENJATAI DIRI KITA DENGAN ILMU PENGETAHUAN......Percayalah bahwa kita jika kita memilki itu maka kita tidak lagi memilki beban untuk melakukan kebaikan dan mencar kebenaran akan ilmu pengetahuan......karena ALKITAB dan FT berada diatas itu semua.



No comments: