INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, June 22, 2017

Tantangan Hidup Menjadi Seorang Yang Ditemui TUHAN Dalam Hidupnya dan Perlunya mempelajari Dimensi Roh

Ketika ada orang bersaksi mengenai bagaimana TUHAN hadir kepadanya dan mengubah hidupnya, banyak yang mengangap dia gila, kerasukan bertemu dengan roh setan dan sejenisnya. Hal ini adalah sangat wajar ketika  seorang telah berubah dan menjadi orang yang tidak lagi seiman diangap aneh, disisihkan bahkan disiksa oleh kaumnya.
Namun saya ingin mem berikan komentar adalah hak anda tidak dpt menerima Yesus sebagai Tuhan.  Namun hargailah pengalaman orang yang dalam pengelamannya mengenal Yesus dgn cara TUHAN dimana ia melihat kehadiran TUHAN didalam hidupnya. Dan ini cara TUHAN dan bukan cara manusia.
Ingatlah bahwa Tuhan adalah Roh, belajarlah apa itu SPIRIT DIMENSION, dimensi roh agar dapat paham bagaimana Allah menjadi manusia yaitu Yesus dan menjadi Roh Kudus yang online saat ini dihati orang percaya. Pemahaman akan prinsip dan dimensi roh akan memudahkan anda untuk mengenal perubahan  Allah yang adalag Roh =è yang menjadi manusia Yesus =è yang mati menebus dosa manusia agar manusia kembali memiliki kekudusan sehingga =è Tuhan yang menjadi ROH KUDUS dapat tinggal dihati manusia manusia yang memilki kekudusan.
Pengalaman di perjanjian lama menunjukkan bahwa Allah ingin membangun pemahaman yg benar akan siapa Dia. Nabi Ibrahim saja gagal mengenal Allah, nabi Yunus dst... Mari belajar dari Perjanjian Baru dimana Allah itu sendiri menjadi manusia agar 1. Mengampuni dosa manusia 2 agar manusia memiliki kekudusan 3.sehingga dengan kekudusan manusia dapat memiliki Roh Kudus/Tuhan yang tinggal dihati kita 4. Shingga kita menjadi anak anak TUHAN untuk mewarisi kerajaanNYA. 5. gar Roh Kudus itu membantu kita mengenal rencana Tuhan dalam hidup kita 6. Agar roh yang ada pada kita berbuah dalam buah buah roh sehingga kita memiliki modal menjadi warga kerajaan sorga yaitu dari perbuatan kasih kepada dunia ini. Itulah rencana Allah menjadi manusia didalam Yesus..
Yesus sendiri mengatakan Aku dan Bapa adalah satu... Itu hanya dpt dipahami dalam dimensi roh dan atas pertolongan Roh Kudus dalam iman kita kepada ALLAH didalam Yesus yang adalah satu. Untuk itu silahkan belajar dimensi roh dan prinsip roh.  Selain itu Modal untuk mendapatkan harta sorga itulah yg menjadi poin utama dalam pengajaran menjadi anak anak TUHAN sehingga sampai kepada pengajaran untuk mampu mengasihi musuh sekalipun. Hanya Yesus dan Alkitab yang mengajarkan seperti itu... Only Jesus

Alkitab menjelaskan bahwa manusia terdiri dari: roh, jiwa dan tubuh. Roh manusia ini sama dengan Allah Roh, karena disaat Allah menciptakan Adam, Allah menghembuskan Nafas yang menghasilkan kehidupan, nafas itulah roh yang membedakan antara manusia dan ciptaan lain spt binatang dll. Oleh karena itu alkitab mengatakan manusia segambar dgn Allah (image of God), dan yang berasal dari sorga yang dpt kembali ke sorga yaitu roh manusia kita yg dihembuskan saat penciptaan Adam yang menjadi leluhur manusia yang diinginkan TUHAN. Oleh karena itu  silahkan belajar prinsip roh dan dimensi roh, agar pemahaman anda sekalian sampai ke sorga yaitu alam roh, alam dimensi roh, sehingga memudahkan anda memahami bagaimana hingga saat ini TUHAN masih bekerja menyelamatkan manusia manusia pilihannya…SALAM

No comments: