INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, April 27, 2018

Manusia-Tuhan; Manusia -Binatang atau Manusia-Iblis

Logika manusia dapat dibagi dalam tiga kategori:
1. Manusia-Tuhan;
2. Manusia -Binatang
3. Manusia-Iblis

Manusia-Tuhan mereka yang percaya bahwa manusia adalah CIPTAAN TUHAN bahwa manusia adalah terdiri dari roh jiwa dan tubuh. Manusia yang hidup dengan berpengharapan kepada TUHAN. Menunjukkan sikap dalam kehidupannya menghasilkan sifat sifat rohani dan menunjukkan kemuliaan TUHAN dalam hidupnya.

Manusia-binatang adalah manusia yang percaya kepada teori evolusi, bahwa manusia adalah bagian evolusi dari binatang secara alami. Mereka tidak percaya akan adanya TUHAN dan mengangap semua itu fiksi, khayalan diluar logika. Orang seperti ini pada umumnya akan berjuang demi tujuan dunia demi kekayaan dan kenikmatan dunis. Mereka menggangap semua adalah sebuah usaha dan kerja keras demi mencapai tujuan, namun jika gagal banyak yang memilih bunuh diri. Karena mereka tidak menghargai sang pencipta dan mereka akan cendrung berlogika negatif jika mengalami kegagalan.

Manusia-iblish adalah manusia yang membangun hubungan rohani dengan kekuatan kekuatan jahat. Manusia jenis ini mampu berkamuplase seperti manusia-tuhan tetapi apa yang dapat kita lihat itu bukannlah menyenangkan hati TUHAN tapi karena ada rencana rencan busuk lainnya. Mereka cendrung dapat melakukan banyak hal yang tidak sejalan dengan manusia berlogika karena mereka akan berencana melakukan sesuatu dengan menghalalkan segala cara. Dia bisa kelihatan seperti orang yang saleh namun tujuannya melakukan rencana iblis. Buah buahnya akan menunjukkan kemurkaan, membuat orang terluka, terhina dan sejenisnya walaupun dengan alasan melakukan kebaikan karena latar belakang manusia-iblis adalah membuat orang lain, membuat sistem, membuat lingkungan menjadi menderita bahkan dengan rela mengatas namakan TUHAN tetapi sesungguhnya melakukannya dengan cara cara iblis.

No comments: