INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, April 28, 2018

Respon Kita atas Kebaikan TUHAN didalam Yesus

Apakah yang menjadi respon kita atas kebaikan TUHAN didalam Yesus?
Rencana dan respon kita seharusnya sama dengan contoh contoh yang telah diberikan didalam Alkitab.
Ingatlah bahwa pengobanan seorang YESUS dikayu salib adalah pengorbanan tertinggi dalam sepanjang sejarah kehidupan manusia, bahkan pengorbanan yang paling sempurna didalam sepanjang kehidupan manusia.
Untuk itu seharusnyalah kita bersorak bersuka cita memuliakan TUHAN atas apa yang diberikanNYA kepada kita didalam YESUS. Bersoraklah bersukacitalah, kumandangkan suka citamu didalam Yesus kepada seluruh dunia.
Karena kita telah menjadi pemenang dari dosa, dari segala kesalahan kita karena itu bersoraklah dan bersukacitalah. Pengalaman bangsa bangsa seperti di Tesalonika dalam menghadapi banyak masalah dan saatnya kemuliaan tiba pada mereka mereka bersorak bersuka cita ( 1 TESALONIKA 2, 13-20)  merupakan pengalaman alkitab yang patut kita ilhami.
Hargailah apa yang diberikan TUHAN kepada kita, berikan yang terbaik dari TUHAN kepada seluruh umat manusia. Pengalaman orang orang seperti Paulus, Daud, kepada Yeremia dan selanjynya dapat menjadi sesuatu pemahaman kepada kita untuk merespon atas kebaikan TUHAN kepada kita. Lakukanlah yang terbaik atas nama TUHAN karena kita telah diselamatkan.

No comments: