INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, April 27, 2018

Menjadi Pelayan TUHAN


Apakah kita siap untuk melayani atau Menjadi Pelayan TUHAN?  Melayani itu bukan saja di gereja atau ditengah tengah persekutuan namun siseluruh bagian kehidupan kita sebagai orang percaya. Melayani adalah sesuatu yang menjadi bagian dalam hidup kita yang bukan sekedar teori namun sudah sampai kepada applikasi dari apa yang kita dapat saat kita belajar dan mulai menikmati TUHAN didalam hidup kita.

Membahas hal bekerja sebagai pelayan bagi TUHAN. Pelayan TUHAN bukan hanya di gereja, Setiap orang yang percaya dan dibaptis dalam nama Bapa Putra dan Roh kudus maka dia/kita ada didalam SISTEM TUHAN dan bertanggung jawab untuk melakukan perintah Tuhan untuk orang semua ini adalah menjadikan segala bangsa menjadi MURID-NYA...

Dalam hal ini selain kita sdh berada didalam sistem TUHAN sekaligus menjadi pelayan, sebagai anak dan juga sebagai sekerja (patner TUHAN) untuk mewujudkan rencana TUHAN tersebut yaitu untuk menjadikan segala bangsa menjadi muridNYA.

Untuk itu mari mencoba memberikan sesuatu bagi orang disekeliling kita agar kita dapat memulai melayani dengan sesunguhnya. Apakah yang kita berikan kepada mereka? Ini bukan sekedar menyampaikan firman TUHAN atau materi namun juga memberikan bantuan yang benar benar mereka butuhkan seperti jasa, keahlian, pekerjaan yang merupakan sesuatu yang dapat membuat orang lain merasakan bahwa kita bekerja itu pure untuk melayani.

Kehidupan pelayan akan sangat bergantung kepada tuannya dalam hal ini kita memilki BAPA DISORGA yang adalah segala galanya membantu kita dalam peyanan kita.

No comments: