INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, February 11, 2011

Membakar Gereja... Ahh Sudah Biasa!!! (kasus Temanggung dan lainnya)

Tahukah anda siapa orang yang banyak membakar gereja dan membunuh orang kristen? Namanya adalah Saulus. Saulus adalah orang yang paling rajin merusak gereja/rumah doa dan menyiksa dan membunuh orang kristen pada masanya. Saulus akhirnya bertobat dan menerima Yesus dan akhirnya malah menjadi pendiri gereja diberbagai tempat di dalam penginjilannya sebelum ia di tangkap dan dipenjara di Roma. Saulus yang adalah Paulus adalah orang yang menyatakan dirinya adalah orang Paling Berdosa karena membunuh orang-orang beriman para pengikut Yesus. Namun dalam pegenalannya (Pengetahuannya) akan Tuhan dan keinginan Tuhan yang adalah KAsih dan Suka cita, Saulus berubah menjadi pelayan Tuhan yang setia, bahkan rela mati untuk menyebarkan kabar keselamatan akan Yesus.

Demikianlah yang pernah terjadi dengan Yusuf Roni, seorang yang suka bakar Alkitab, gereja dan juga benci banget dengan orang kristen. Toh sekarang beliau menjadi pemimpin jemaat alias pendeta. Artinya setiap orang kristen tidak perlu melawan tindakan-tindakan anarkis pembakaran gereja dan sebagainya, yang perlu adalah BERDOA dan MENGAMPUNI mereka. Seperti kata YESUS: Sesunguhnya mereka tidak mengetahui apa yang sedang mereka lakukan.

Untuk pembakaran dan perusakan 3 gereja di Temanggung, ahh itu sudah biasa. Mungkin saja disana sedang terjadi sebuah pergerakan Tuhan dalam menagkap orang-orang yang MENCARI IDENTITAS TUHAN, dan mereka mungkin akan menemukan Tuhan dari sisi yang sama seperti yang di alami Paulus dan Yusuf Roni. Ini fakta dan dalil, bahwa fakta dan dalil akan berulang menurut pattern Tuhan. Cara Tuhan tidak selalu sama dengan cara/logika/prosedur manusia.

Yang menjadi masalah adalah bukan bangunan Gerejanya tetapi ROH-NYA (Tuhan). Mereka yang sadar atau tidak sesunguhnya mereka sedang bersekutu dengan kekuatan PENGRUSAK, KEKUATAN PENGACAU, KEKUATAN SATAN, walaupun mereka berteriak mengambil nama Allah sambil melakukan itu. Untuk itu para pemimpin ummat diharapkan waspada akan ucapannya dan tindakannya, karena SATAN dapat berkamuplase menjadi "TUHAN", yang dapat menjerumuskan ummat kedalam perbuatan yang berlawanan dengan kehendak Tuhan.

Membakar Gereja..ahh sudah biasa, walaupun tentunya membangunnya diperlukan dana, namun apalah artinya materi, namun yang lebih ngeri adalah Ketika TUHAN memberikan balas dengan cara NYA. Kita lihat saja.

Ini ada link mengapa agama dapat menjadi agama teroris Link

No comments: