INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, February 14, 2011

Yesus Mengalami Inkarnasi dan Para Nabi Mengalami Recombinasi Rohani.


The incarnation
The incarnation

* Yesus Tuhan secara exclusive.

Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia. Inilah yang dikenal dengan istilah inkarnasi. Inkarnasi adalah Roh yang menjadi manusia.

Tuhan yang ROH <=====> Tuhan Yesus (manusia)

Tanda panah bolak balik adalah menunjukkan bahwa sebuah kondisi yang DAPAT BALIK (reversible). Itulah mengapa melihat Yesus adalah melihat Tuhan, karena Mereka adalah satu.

Tuhan dan manusia menjadi satu di dalam Yesus. Yesus adalah esensi Allah melulu yang menjadi manusia. Yesus adalah dipilih dari benih keturunan Daud yang ditanamkan kedalam perawan Maria. Proses metafisika ini merupakan sebuah misteri yang belakangan terungkap walau belum sempurna dalam kehidupan TEKNOLOGI ALAM MAYA (Cyber tech.). Perpindahan sesuatu yang concert menjadi file dan file yang terkirim dapat kembali menjadi concert setelah di print out.

Dalam logika inkarnasi, roh yang menjadi manusia merupakan sebuah dimensi yang lebih tinggi dari sekedar teknologi alam maya yang dikenal saat ini. Benih yang dari keturunan Daud dipilh Allah dijadikan file benih ilahi dan dikirim dan ditanamkan kepada seorang perwana Maria adalah sebuah realita yang selanjutnya yang mungkin terfahami dalam teknologi yang lebih cangih dikemudian hari.

Dokumen———————–Benih Daud

Dokumen File ————— Benih Daud Yang diurapi (benih ilahi)

File yang terkirim …………….Benih ilahi yang ditanamkan kedalam dara Maria

File yang tercetak ……………….Benih Ilahi yang menjadi Manusia (dilahirkan)

Hanya sebuah analogi pendekatan dari teknologi alam maya dan sebuah prosedur ilahi.

Walaupun ini sebuah pendekatan logika dalam mencerna sebuah proses inkarnasi namun ini bukanlah sebuah kemutlakkan. Dalam hal ini Ketuhanan Yesus merupakan sebuah misteri karena tidak ada data lain selain Yesus yang mengalami hal sedemikian rupa. Ini merupakan sebuah kejadian yang ekslusif hanya untuk Yesus yang adalah Tuhan yang menjadi manusia.

Yesus yang adalah Tuhan yang menjadi manusia memilki FREKWENSI ROHANI yang sama dengan Allah sehinga apa saja yang dilakukan Yesus dan kuasa yang Ia miliki adalah bersumber dari satu sumber yaitu ALLAH BAPA di surga.

* Para nabi mengalami rekombinasi rohani.

Manusia <========> Manusia-Tuhan

Tanda reversible merupakan sebuah proses bahwa manusia dapat BERREKOMBINASI menjadi Manusia Tuhan, namun mereka adalah manusia adanya. Para nabi adalah manusia yang mengikatkan diri dengan Tuhan, menjadi satu roh dengan Tuhan, menjadi satu frekwensi dengan Tuhan. Tuhan juga menggunakan para Nabi untuk menyampaikan kehendakNya.

Pendekatan ini terkait dengan hubungan Rohaniah, manusia rohani dari para nabi dan Tuhan yang adalah Roh adanya. Hubungan roh-Roh antara Nabi dan Tuhan membuat para nabi dapat dikatakan Manusia-Tuhan dalam arti manusia yang menyampaikan dan melakukan kehendak Tuhan.

Secara ilmu transformasi yaitu rekombinasi rohani, bahwa roh manusia dari seorang nabi telah mengalami sebuah tranformasi, seperti terjadinya penempelan gen pembawa sifat Tuhan terhadap roh manusianya. Bila ini terjadi maka produk rohani dari manusia seperti ini bukan saja buah-buah roh namun informasi-informasi penting dari Tuhan, seperti nubuat-nubut para nabi, nabi yang memperingatkan penyimpangan Raja dan peringatan kepada umat manusia dan lainnya.

Dalam sifat manusia-Tuhan, dan terjadi arah reversible kembali menjadi manusia, tidak jarang Nabi juga tidak konsisten dalam kehidupan rohaninya, sehingga ada yang menyimpang dari rencan awal Tuhan. Semua sifat kemanusiaan dan penyimpangan itu dapat dilihat dari buah-buah pekerjaannya. Inilah mengapa para Nabi tidak layak untuk disembah, mereka hanyalah orang-orang yang Tuhan pakai untuk menyampaikan kehendakNya. Mereka adalah orang-orang Khusus, dan tentunya dengan UPAH SURGA yang khusus pula.

TUHAN YANG MENOLONG SETIAP ORANG YANG BERHARAP BELAS KASIHANNYA

No comments: