INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Sunday, July 29, 2012

God Technology (Teknologi TUHAN)

 Hari ini khotbah di TICC merekam beberapa pekerjaan TUHAN didalam Alkitab.  Pekerjaan-pekerjaan TUHAN itu merupakan sesuatu yang tidak masuk akal bagi manusia tetapi demikianlah TUHAN melakukannya. Nothing impossible for GOD sebenarnya sdh terjadi di Alkitab dan terus terjadi didalam sejarah manusia, namun tentunya semua itu merupakan sebuah KEHENDAK TUHAN bagi orang-orang yang dapat melihat karunia tersebut. Ini dapat kita defenisikan THE GOD TECHNOLOGY.

Inilah yang terjadi pada Elisa: 2 Raja-Raja 4......Dari 20 roti untuk 100 orang dan masih bersisa.............

42. Datanglah seseorang dari Baal-Salisa dengan membawa bagi abdi Allah roti hulu hasil, yaitu dua puluh roti jelai serta gandum baru dalam sebuah kantong. Lalu berkatalah Elisa: "Berilah itu kepada orang-orang ini, supaya mereka makan."

43.Tetapi pelayannya itu berkata: "Bagaimanakah aku dapat menghidangkan ini di depan seratus orang?" Jawabnya: "Berikanlah kepada orang-orang itu, supaya mereka makan, sebab beginilah firman TUHAN: Orang akan makan, bahkan akan ada sisanya."

44. Lalu dihidangkannyalah di depan mereka, maka makanlah mereka dan ada sisanya, sesuai dengan firman TUHAN.

Firman Tuhan adalah sebuah energi yang tidak terbatas, dalam hal ini Tuhan dengan kuasanya mampu memberikan kelegaan, kepuasaan bahkan kelebihan untuk memenuhi kebutuhan kehidupan manusia orang percaya. Bagaimana mungkin? Karena Teknologi TUHAN adalah MUKJIZAT bagi setiap orang percaya. Contoh pada kisah di PL ini merupakan sebuah pembuktian TUHAN bekerja dalam memenuhi kebutuhan umatnya.

Contoh kedua yang lebih luar biasa adalah saat Yesus memberikan makan 5000 orang laki-laki + wanita dan anak-anak seperti tertulis dalam JOHN 6: 1-14.
9. "Di sini ada seorang anak, yang mempunyai lima roti jelai dan dua ikan; tetapi apakah artinya itu untuk orang sebanyak ini?"
10. Kata Yesus: /"Suruhlah orang-orang itu duduk."* Adapun di tempat itu banyak rumput. Maka duduklah orang-orang itu, kira-kira lima ribu laki-laki banyaknya.
13. Maka merekapun mengumpulkannya, dan mengisi dua belas bakul penuh dengan potongan-potongan dari kelima roti jelai yang lebih setelah orang makan.

Teknologi TUHAN mampu menciptakan makanan dari 5 roti dan dua ikan untuk memberimakan 5000 orang lelaki + wanita dan anak-anak dengan sisa 12 bakul. Inilah yang tidak dapat dihitung dengan RUMUSAN HUKUM KEKEKALAN ENERGI  DAN MASA. Didalam God Technology ternyata input tidak sama dengan output. Ternyata tidak sama dengan sekedar logika manusia, dan TUHAN melakukan semua itu yang dikenal manusia sebagai MUKJIZAT. GOD TECHNOLOGY IS MIRACLES.

Apakah artinya semua itu? BAHWA TUHAN TELAH MEMBERIKAN SUKA CITA, DAMAI SEJAHTERA BAHKAN KESELAMATAN BAGI MANUSIA YANG JAUH DARI APA YANG TELAH DIBERIKAN MANUSIA KEPADA TUHAN DIDALAM HIDUP INI.  DAN SEMUA ITU HANYA DIDALAM SATU NAMA YAITU YESUS.....................

Tentunya masih banyak lagi contoh God Technology di dalam Alkitab ,,,,,,,,,,,,terinspirasi dari Khotbah Rev. John Crocker, from UK, with the title " Just a snack"...TICC 29 July 2012.............

No comments: