INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Sunday, July 29, 2012

Kerajaan Sorga (Kingdom Of Heaven) dan Kerajaan Lainnya

Inilah pilihan yang disediakan TUHAN untuk kita:
1. Menerima Yesus kita masuk ke Kingdom of Heaven.
2. Bersifat netral kita berada di Kingdom of GOD.
3. Bersekutu dengan kejahatan kita ada di kingdom of darkness
4. Untuk keyakinan diluar Yesus mereka memilki Kingdomnya masing-masing.

Dalam hal ini  Tuhan di dalam Yesus telah menetaplkan bahwa jalan keselamatan adalah di dalam Yesus dan masuk kedalam SISTEM KESELAMATAN yang dibangun TUHAN di dalam Yesus yaitu KINGDOM OF HEAVEN. Di dalam Kingdom of heavenlah saat ini mempelai Yesus yang adalah gereja-hidup sedang bertumbuh secara ROHANI. Ditempat ini, di KINGDOM of HEAVEN, disinilah tempat TUHAN YESUS akan MERAJA bersama kaum pemenang/kudus. Dari tempat ini jugalah TUHAN akan menghukum setiap orang berada diluar sistem keselamatan yang dibangun TUHAN didalam Yesus.

The Kingdom of Heaven sudah dikenal didalam TUHAN melalui YESUS, kelompok Yahudi sekalipun yang tidak berada didalam sistem keselamatan TUHAN maka tetap berada di KINGDOM OF GOD dan hidup didalam pilihannya sendiri yang tidak menerima Yesus sebagai TUHAN dan JURUSELAMATNYA.

Demikian juga bagi setiap orang dimasa ini, bahwa semua informasi hal keselamatan yang kekal/ eternal telah disampaikan dan telah tertulis didalam Alkitab. Alkitab mengatakan setiap yang bertelinga hendaknya mendengar bahwa TUHAN didalam Yesus telah secara sempurna memberikan kesempatan KESELAMATAN bagi siapa saja didalam kematianNYA untuk menebus dosa manusia. Oleh karena itu  tidak lagi ada KABAR BAIK selain kabar yang telah di sampaikan didalam YESUS, dan Keselamatan itu hanya akan abadi didalam sistem yang dibangun TUHAN didalam Yesus yaitu KINGDOM OF HEAVEN... salam.



No comments: