INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, July 18, 2023

BUAH KASIH ALLAH PADA KITA

 Tuhan menjadi manusia adalah buah dari KASIH ALLAH kepada kita. Puji Tuhan untuk kebaikan Tuhan, Karya Allah kepada manusia kita syukuri bahwa Allah mengasihi kita manusia. Mari kita menunjukkan kebaikan Allah kepada kita dengan menunjukkan Damai kepada dunia ini. Sesungguhnya kita ditempatkan sebagai manusia yg diberkati dan dimuliakan sehingga marilah kita menujukkan semua itu melakukan yg baik dalam hidup kita. Cinta kita akan kasih Allah menunjukkan kasih dan suka cita kita dalam kehidupan kita dalam segala aspek kehidupan kita.

Dalam Minggu Adven ini adalah Minggu kerinduan kita manusia akan kehadiran Allah dalam kehidupan manusia. Inilah sebuah suka cita dalam rancangan kita dalam PENGAMPUNAN ALLAH DALAM ANAKNYA YESUS KRISTUS yang diberikan Allah untuk kita. Untuk itu Muliakanlah Allah, Pujilah Allah yg membawa suka cita dalam perdamaian kepada manusia yg diampuni dalam kelahiran AnakNYA Yesus.
Dalam persiapan kita dalam Natal adalah menunjukkan bagaimana kita memberikan yg terbaik dalam mempersiapkan kita bertemu dengan Yesus Anak Allah. Yesuslah didalam misi Allah dalam kasih Allah dan setia dan dengan kesunguhan Allah dalam memberikan keselamatan bagi manusia. Suka cita Allah membawa damai dan suka cita dan kemuliaan dalam kehidupan kita. Damai yg membawa sukacita dan keadilan.
Banyak dosa dan penyimpangan yg dilakukan dalam dimensi damai secara dunia/ manusia mereka yg sepakat melakukan penyimpangan melakukan korupsi melakukan penyimpangan antara mereka yg memiliki jabatan ini adalah perbuatan damai dalam dimensi dosa. Ingatlah upah dosa akan membawa suka cita yg palsu. Hal dosa harus ditinggalkan sebagai manusia ciptaan Allah yg mulia, jgn mengambil kesempatan dari tanggung jawab yg diberikan saat ini karena akan menjadi kutuk dalam kehidupan yg tidak menghargai kemuliaan Tuhan yg diberikan kepada manusia.
Yohanes Pembaptis mengingatkan hal yg sangat berharga dalam kehidupan manusia hal Yesus sang Juru Selamat yg diberikan Tuhan bagi kemuliaan manusia. Yohanes pembaptis dengan air namun Yesus membaptis dengan Roh Kudus dalam tujuan Allah yg mulia. Di dalam Yesus yg menyatakan kesetiaan dan pengampunan dosa dan hidup dalam suka cita Allah. Dalam Yesus kita diampuni s hingga kita hidup dalam kekudusan sehingga Allah yg maha Kudus didalam Roh Kudus dapat tinggal didalam hati kita yg memberikan kemuliaan bagi manusia. Dalam persatuan kita dengan Roh Kudus dalam pengampunan oleh Anaknya Yesus Kristus sesuai rencana Allah didalam kehidupan manusia mari kita tunjukkan dalam kehidupan kita dalam membawa damai suka cita dan kemuliaan NYA bagi dunia ini... Selamat Minggu Adven ❤️❤️❤️, .. terinspirasi dari khotbah GBKP Rg Simpang Marindal Medan.. GB

No comments: