INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Tuesday, July 18, 2023

KEBANGKITAN YESUS SESUAI RENCAN ALLAH

 Kebangkitan Yesus cukup sulit diterima secara logika. Demikianlah dalam logika kita yg terbatas telah diubahkan Allah dalam kebangkitan Yesus. Yesus sdh bangkit dari kematian dan kembali hidup bersama murid muridNYA. Demikianlah sebuah Fakta adanya kehidupan setelah kematian hanya di dalam Yesus.

Saat itu Maria Magdalena yg ingin menaburkan bunga ke kuburan Yesus, namun kubur Yesus telah terbuka dan Yesus tidak ada lagi didalam kubur. Apakah Yesus telah dicuri orang? Demikianlah logika manusia. Bahwa kebangkitan adalah suatu yg tidak wajar/tdk logika.
Namun Yesus menunjukkan diriNYA dalam aktifitas kehidupan saat itu. Bahkan kepada murid murid bersama Yesus berjalan bersama dari Jerusalem ke kota Emaus. Demikianlah Yesus dalam kuasa Allah telah bangkit mengalahkan kematian dan hidup dalam dimensi KEBANGKITAN, hal ini menjadi contoh bahwa sebagai anak anak Tuhan memiliki IMAN akan keselamatan dan kebangkitan dalam rancangan Allah. Demikianlah kuasa Allah yang menjadi bagian dalam kebangkitan dan Meraja bersama Kristus 1000 tahun.
Kebangkitan Yesus sesuai dengan rencana Allah untuk membangun iman percaya kita manusia untuk hidup sebagai anak anak Allah dan mendapatkan kemuliaan untuk kebangkitan untuk meraja bersama Yesus seribu Tahun dan masuk dalam Yerusalem Baru.
Mari kita bersaksi untuk menyampaikan kemuliaan Allah didalam kebangkitan Yesus agar hal ini menjadikan suka cita semakin banyak mendapat kemenangan dengan kebangkitan yg hanya didalam Yesus.
Terinspirasi dari khotbah online di GBKP Rg Simpang Marindal Medan..GB

No comments: