INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, December 9, 2011

Logika Manusia Masuk Surga (Flow Diagram Logika Roh)


Hidup Kekal Manusia

Hidup Kekal Manusia

Keterangan Gambar, bagaimana manusia itu dapat hidup kekal, menurut logika ROHANI, seperti yang telah di tunjukkan oleh YESUS didalam hidupnya, dan ini berlaku untuk manusia. Keterangan selengkapnya seperti di bawah ini:

A==>B Tuhan menciptakan Adam dan Hawa dengan IMAGE-NYA yaitu manusia memiliki roh selain jiwa dan daging. Roh inilah yang membedakan manusia dengan ciptaan lainnya.

B==>C Adam dan Hawa jatuh kedalam dosa sehingga mereka mati secara rohani.

C==>F Mereka mewakili manusia yang mati secara rohani hingga Yesus datang menebus dosa manusia.

D, D1, D2 adalah Tuhan melakukan fungsi khusus yaitu kepada mereka yang dipakainya secara khusus seperti Abraham, Musa, Elia dan sebagainya

E==>F Yesus turun kedunia untuk menyelamatkan manusia.

F==> G manusia dipuluihkan ===> G2 Yesus kembali ke Sorga ==> H ==> Roh Kudus turun kebumi menciptakan manusia-manusia bertuhan (baca manusia yang memilki roh/roh manusia) yang memiliki tempat kontaj antara roh-manusia dan Roh Kudus didalam hatinya.

H==>pada masa inilah yang dikenal masa kasih karunia yang teus berjalan menuju ke masa PENDERITAAN.

I==>L dan I==>J adalah manusia yang menghidupkan rohnya dan walaupun tubuhnya mati ke ==>J tetapi rohnya ke sorga ==>L.

I==>K adalah orang-orang yang tidak menghidupkan rohnya, mereka para ateis yang tidak percaya akan TUHAN akan mati secara jasmani dan rohani, mereka melulu kembali ke bumi/tanah.

L==>M==>O saat kedatangan YESUS di awan maka roh-roh orang pecaya akan di kembalikan di restore dari surga. Dengan roh dari surge itu, maka mereka yang telah mati akan bangkit kembali, seperti Yesus bangkit dan terangkat kesurga, seperti Yesus terangkat kesurga. Mereka yang masih hidup dan yang berkenan dihadapan TUHAN akan terangkat ke surga.

Q==>P Pada masa antikris/penderitaan, bagi mereka yang percaya dan mati maka rohnya ke surga. Namun Q ==> R badan mereka mati dibumi demikian semua orang yang percaya dimasa antikris. Untuk Q==>U bagai mereka yang bertahan selama masa penderitaan maka akan langsung meraja bersama Kristus menanti turunnya Yesus bersama beribu-ribu kaum kudus untuk meraja selama 1000 tahun.

Sementara Q==>N adalah mereka yang tetap menentang TUHAN bahkan menyiksa orang percaya dan jika mereka mati mereka akan melulu kembali menjadi abu tanah, dan bagi mereka yang hidup akanmenuju Q==>U untuk diadili.

R dan N ===> S mereka yang pecaya yang suam-suam kuku (R) dan mereka yang sama sekali tidak percaya (N) akan sampai kepada masa pengadilan (S).

P==>U Tuhan Yesus bersama beribu-ribu kaum kudus turun dari surge ke bumi, untuk meraja, untuk menghakimi mereka yang suam-suam kuku dan yang tidak percaya sama sekali pada TUHAN.

S==>T pengadilan bagi yang suam-suam kuku imannya dihidupkan untuk diadili dan dimurnikan namun tetap hidup. Bagi yang tidak percaya dan ateis yang tidak memiliki identitas rohani maka di hidupkan untuk dihukum.

U==>V adalah KEMATIAN KEDUA bagi yang tidak percaya dan ateis yang tidak memiliki identitas rohani .

U==>W adalah para pemenang, kaum kudus dan mereka yg suam-suam kuku yang telah dimurnikan masuk ke masa LANGIT BARU DAN BUMI BARU yaitu Kota Kudus yang turun dari sorga Z====>W

Ini adalah seluruh rangkaian kehidupa manusia dari ADAM yang dipulihkan oleh Yesus dan hingga masuk ke Jerusalem Baru. Roh manusia, adalah image of God, itu adalahj identitas manusia rohani kita. Siapa yang bertelinga hendaklah ia mendengar, Siapa yang memiliki mata kendaklah ia melihat. Apakah anda sudah menghidupkan manusia rohani anda?

No comments: