INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Sunday, December 11, 2011

“Mengurus No Registrasi Identitas Roh” (ID Spirit): Non Religi Taiwan 17


Mereka belajar dan percaya lalu dibaptis.

Mereka belajar dan percaya lalu dibaptis.

Gambar di sebelah ini adalah LULU, Maggy dan Hank, ketiganya sedang belajar untuk mendapatkan BAPTISAN ROH dari Rev. John Crooker (UK) dan Rev. Augustine PhD (Malawi). Mereka yang sedang belajar ini adalah yang sedang dipersiapkan untuk dibaptis pada tanggal 25 Desember 2011 ini. Mereka sedang memersiapkan diri secara roh untuk mendapatkan SPIRIT IDENTITY atau sebut saja SPIRIT ID, yang akan diregistrasikan kepada TUHAN pada saat baptisan nanti.

Logika mengurus Spirit ID adalah sama dengan mengurus identisas SURGA, karena Sorga adalah alam ROH, alam TUHAN. Dalam hal ini setiap orang yang ingin memiliki identitas surga dia harus PERCAYA JESUS SEBAGAI JURUSLAMATNYA DAN DIBAPTIS DALAM NAMA BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS. Saat mereka dibaptis, SESUNGUHNYA PDT PEMBAPTIS AKAN MENGUNDANG TUHAN YANG ADALAH ROH UNTUK MENGIRIMKAN ROH KUDUS KEDALAM HATI MEREKA DAN MEREKA TEREGISTER SEBAGAI MILIK TUHAN, DAN MEMILIKI IDENTITAS KERAJAAN SURGA.

Dalam hal ini mereka harus belajar dahulu hal TUHAN, mengapa mereka harus percaya, mengapa mereka memerlukan Tuhan mengapa mereka harus menghidupkan rohnya, mengapa mereka harus mendaftarkan rohnya dan seterusnya. Dalam pengalaman Alkitab dari Perjanjian Lama dan Baru mereka dapat melihat dan belajar bagai mana TUHAN bekerja terhadap orang -orang terkenuka di ALKITAB. Bagaimana Abraham, Musa, Elia, Samuel dipanggil dan dipakai TUHAN. Bagaimana pengalaman orang-orang percaya hidup didalam TUHAN, bagaimana murid-murid Yesus, bagai mana YESUS yang menjadi model bagi kehidupan ROHANI, kehidupan Kekakal, hingga Yesus adalah TUHAN dan JURUSELAMAT, semua itu diajarkan kepada mereka. Namun keputusan terakhir ditangan mereka, dan mereka akan ditanya apakah mereka percaya akan Yesus sebagai TUHAN dan Juruslamat mereka? JIka mereka percaya maka mereka layak untuk dibaptis.

Semua itu merupakan pembentukan IMAN PERCAYA, dengan iman percaya maka roh mereka telah dihidupkan dan dalam baptisan BAPA, ANAK dan ROH KUDUS, roh mereka dihidupkan. Inilah sebuah misteri rohani manusia, manusia yang terdiri dan ROH-JIWA-TUBUH, menjadikan satu kesatuan utuh yang benar-benar menjadi manusia menurut gambaran TUHAN, segambar dengan TUHAN (image of God). Disinilah dalam tahap pembaptisan manusia dikembalikan menjadi segambar dengan TUHAN secara sempurna, sehingga dalam perjalannan hidupnya dia memilki kesempatan sama seperti yang ditunjukkan oleh YESUS yang mati, bangkit dan naik ke Sorga mulia.

Hanya roh yang dapat kembali ke Sorga, hanya manusia yang rohnya telah teregitrasi memilki identitas rohani yang dapat kembali ke Sorga. Demikianlah LULU, MAGGY dan HANK, sedang mengurus/belajar untuk percaya dan dibaptis sehingga memiliki identias rohani (ID SPIRIT). Semoga saja para pembaca sdh memilki ID SPIRIT NUMBER di Sorga.

kesempatan lain

kesempatan lain

No comments: