INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Sunday, December 18, 2011

Logika Perawan Maria Mengandung Bayi Yesus?: Non Religi Taiwan 19



Bible Study
Suasana saat Bible Study………………. 

Ini adalah pertanyaan Lulu Yeh salah satu peserta Bible Study. Apa logikanya dan bagaimana mungkin Maria hamil tanpa ada pembuahan? Apa yang terjadi pada Maria ibu Yesus adalah sebuah hal yang sangat memalukan HAMIL SEBELUM MENIKAH? Namun  demikianlah ALLAH telah memilih Maria keturunan RAJA DAUD, orang YAHUDI untuk menerima sebuah kenyataan diluar logika manusia saat itu dan saat ini.
Ada logika pengajaran bahwa mungkinkah TUHAN berhubungan badan dengan Maria? dan bagaimana logikanya sehingga Yesus dikandung oleh Maria adalah menjadi diskusi yang menarik. Pembahasan di bawah sekitar logika dibuahi berdasarkan ilmu pengetahuan yang berkembang saat ini, apakah mungkin?  Mari kita selidiki cara TUHAN ini.
Allah memilki caranya sendiri Allah mengirim Malaikan Gabriell untuk menemui semua orang disana yang perlu diberitahu bahwa INI ADALAH GOD WILL, ini adalah RANCANGAN TUHAN. Malaikat menemui Maria dalam perbincangan itu jelas Maria binggung dan merasa bagaimana mungkin aku masih perawan aku masih belasan tahun? Tetapi hal yang luar biasa dalam kehidupan Maria dan Maria menjawab ia tunduk pada rencana TUHAN………..Let It Be.
Malaikat Gabriell juga menemui Josef tunangan Maria untuk menyampaikan kabar kehamilan Maria adalah kehendak TUHAN, dan Josef dapat menerima hal itu? Mengapa demikian, mengapa Allah memilih keturunan Daud, mengapa ALLAH memilih keturunan Yahudi? Mengapa tidak di India, tidak diCina atau di Afrika, mengapa tidak ARAB dll? Semua itu karena apa yang akan terjadi telah dinyatakan ribuan tahun semua itu terjadi dan itu harus terjadi sana di Jerusalem oleh bangsa Israel bangsa pilihan Allah, karena Allah YA dan AMEN, apa yang telah dipilihNYA akan DIMULIAKANNYA.
Logika mengandung benih Daud adalah sebuah teknologi yang  belakangan  ini dikenal mengabungkan antara teknologi alam maya/cyber space and genetic engineering. Tuhan bekerja secara ROH/Rohani, bayangkan sebuah pekerjaan seorang yang mencari SEL TELUR KETURUNAN RAJA DAUD, seperti kita mencari informasi dengan menggunakan Google. Benih siapakan itu? Itu sulit untuk dinyatakan tetapi itu adalah benih dari salah seorang keturunan DAUD, benih itu tentunya benih yang TUHAN INGINKAN dari sudut genetik engineering memilki sifat-sifat bawaan yang TUHAN INGINKAN.
TUHAN menanamkan benih yang telah dipilih itu kepada perawan Maria dengan teknologi transplantation yang malah belakangan ini banyak dilakukan seperti  model bayi tabung atau bayi yang diciptakan dari rekayasa menggunakan sperma bapak kepada indung telur ibu. Secara teknis telah tejadi sebuah pembuahan yang MULIA dan dilakukan dengan KUASA KEMULIAAN TUHAN.
Secara pengetahuan GENETIKA saat ini maka bayi YESUS diketahui sumbernya dan secara teknologi transplantasi diketahui cara pembuahannya. Semua itu dilakukan menurut kehendak TUHAN. Apa yang terjadi juga telah dinubuatkan oleh orang-orang khusus/nabiah yang mendapat informasi dari TUHAN jauh sebelum Yesus di lahirkan.
Disisi lain, logika pengajaran bahwa TUHAN berhubungan badan dengan Maria dalam menbuahi Yesus adalah sebuah pengajaran yang keliru dan tentu saja menjadi sangat ganjil karena tidak memenuhi logika ROHANI. Alkitab bukan cerita fiksi atau aneh-aneh dan tidak masuk akal, namun dalam perkembangan teknologi saat ini malah Alkitab semakin terbuktikan adalah BENAR memenuhi logika pengetahuan terbaru.  Dalam kesempatan itu karena LULU adalah S2 dibidang ilmu keperawatan dan HANK S1 Kimia dan S2 ilmu Lingkungan di NCKU, mereka dengan mudah dapat menerima LOGIKA INI. Dalam hal ini dengan logika pengetahuan mereka mengatakan bahwa hal ini sunguh dapat diterima. Apalagi jika kita bicara dari sudut IMAN, bahwa tidak ada yang mustahil  bagi TUHAN.

No comments: