INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, March 30, 2012

Ilmu+ Iman: Jangan Takut Terjadi Badai Matahari

nilah beberapa hal yg mengkawatirkan kita akibat dinamika dari sistem universe/jagad raya. Hal yang tercatat seperti kejadian BADAI MATAHARI yang sedang berlangsung saat ini, selain itu  Posisis Linier Planet di tahun 2012 yang diperkirakan akan menghasilkan banjir besar. Dan informasi hal kemungkinan terjadinya benturan Asteroid  terhadap bumi2040, yang dikatakan sebagai kiamat kecil bagi bumi.
Sebagai orang yang berlogika dan sebagai seorang BERAGAMA yang percaya bahwa TUHAN mengasihi manusia dan bumi ini maka dapat melihat dari sisi lain akan apa yang diperkirakan akan terjadi contohnya seperti Badai Matahari. Banyak yang memperkirakan bahwa akan terjadi hal-hal yang mengerikan di bumi ini karena ENERGI TAMBAHAN yang akan mempengaruhi keadaan bumi selama ini. Diperkirakan akan terjadi panas yang terik dan iklim yang ekstrim yang membahayakan manusia itu adalah wajar saja.
Sebagai orang percaya bahwa  Tuhan punya cara untuk masalah seperti ini.  Disisi lain, bahwa jika terjadi bencana sekalipun dan jika terjadi korban jiwa sekalipun itu merupakan bagian dari cara TUHAN mengingatkan bumi ini dan mengingatkan manusia.
Seperti masalah badai matahari, ilmuan mengatakan itu akan membuat perubahaan cuaca yang sangat ekstrim dan mengakibatkan BENCANA disana sini di bumi, tetapi sebagai ILMUAN yang percaya akan KAsih TUHAN akan bumi ini dan juga kasih TUHAN akan manusia maka kita seharusnya MELIHAT ITU SEBAGAI BAHWA TUHAN BISA SAJA MEMBIARKAN TERJADINYA BADAI MATAHARI UNTUK MEMBANTU MENDEKOMPOSISI CO2 YANG TELAH MENUMPUK DI ATMOSPHERE BUMI  MENJADI MISALNYA SENYAWA  C DAN O2 . SEHINGGA CO2 yang dihasilkan oleh berbagai aktifitas manusia YANG SELAMA INI SDH MENUMPUK BERSAMA OZON DI LANGIT menjadi terdekomposisi dan  BUMI DALAM 5-10 TAHUN KEDEPAN REFRESS KEMBALI menjadi segar kembali
Dari  logika hal degradasi CO2: diperlukan ratusan tahun untuk mendegradasi CO2 di atmosphere bumi namun dengan adanya kejadian badai matahai maka energy yang dibutuhkan cukup untuk mendekomposisi CO2 menjadi C dan O2 (ini sebuah contoh logika sederhana)……….ini adalah cara melihat yang positif dari logika pengetahuan yang kita miliki dan sebagai orang yang percaya dan beriman melihat TUHAN bekerja demi kebaikan dunia. DEMIKIAN JUGA DENGAN kejadian yang lainnya bahwa  TUHAN PUNYA CARA UNTUK MEMBUAT BUMI TETAP BAIK.

No comments: