INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, March 30, 2012

Apakah Anda Masih Percaya Adanya Tuhan Jika Ditemukan Mahluk Hidup di Planet Lain?

Apakah anda ,asih percaya kepada TUHAN pencipta langit dan bumi jika ditemukan planet yang hidup seperti bumi ini pada sistem tata surya lain?  Seperti yang kita ketahui belakangan ini, secara ilmu pengetahuan telah  menemukan dan menyatakan banyak gugus alam raya ini yg mirif dengan tata surya (matahari dan planetnya). Dengan demikian kemungkinan untuk adanya planet yang mirif dengan bumi dan dengan kehidupan didalamnya adalah berpeluang cukup besar.
Pertanyaanya, jika ditemukan mahluk hidup ditatasurya lain, apakah kita masih percaya adanya TUHAN yang menciptakan bumi dan isinya seperti kata Alkitab? Atau semua agama lanngitan seperti Yahudi, Kristen dan Islam apakah masih percaya akan adanya TUHAN?
Seorang Profesor teman saya berdikusi menyatakan itu malah menunjukkan bahwa TUHAN itu benar-benar berkuasa dan bukan hanya di bumi saja. Tetapi ada juga yang berpendapat berarti alkitab salah dalam hal pembentukan bumi dan isinya, itu hanya dogeng atau cerita yang tidak dapat diterima. Disisi lain ada yang berpendapat itulah kelebihan dan keangungan TUHAN dan disanalah kekurangan manusia dalam melihat alam raya ini dengan lebih dari sekedar pemahaman di dalam alkitab.
Namun ada juga yang menyatakan kan belum ditemukan, jadi jangan ambil pusinglah dengan pertanyaan seperti itu.  Apapun alasanya yang pasti itu memberikan PR bagi setiap orang yang mengaku percaya kepada TUHAN yang menciptakan langit dan bumi dan memberikan Adam dan Hawa sebagai manusia pertama. Lalu apa jawaban anda?
Kalau  secara pribadi Tuhan memberikan kita HIKMAT utuk melihat bahwa TUHAN adalah TUHAN dan didalam TUHAN tidak ada yang tidak mungkin. Apapun yang akan terjadi diluar sana adalah karena TUHAN mampu melakukannya.
Dalam LOGIKA DIMENSI, disana telah dapat disimpulkan bahwa manusia dan tempat manusia berada yaitu alam semesta ini hanyalah dimensi tiga dan manusia itu adalah akan mengalami kematian dan manusia itu akan mati dalam arti dikalahkan waktu. LAlu siapakah yang dapat mengalahkan TUHAN? Apakah TUHAN dikalahkan oleh waktu? jawab nya tidak, secara lengkap uraian ini dapat dilihat didalam kehidupan dari lahir hingga mati seorang yang bernama YESUS. Di dalam Yesus kita akan menemukan bahwa TUHAN minimal dalam dimensi 6 atau lebih. Secara lengkap dapat dilihat dalam link ini.

Jadi jawaban kita seharusnya adalah Yes tetap percaya kepada TUHAN karena menurut teori dimensi TUHAN berada di dimensi yang melihat jagad raya ini sama seperti kita manusia MELIHAT TITIK. Jadi apa sulitnya bagi TUHAN untuk menciptakan planet-planet yang hidup seperti bumi. Malah kita harus menyukuri karena manusia menjadi memilki kesempatan untuk lebih menguasai jagad raya dan isinya seperti janji TUHAN kepada Adam dan Hawa dahulu.

No comments: