INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, November 8, 2012

Perintah Untuk Hal Mengasihi

Happy because of love.......
Kasih untuk kehidupan dan kehidupan ini adalah kasih. Jadikan kasih yang mendominasi hidup kita. Untuk itu seharusnya kita:

1. Menghidupkan kasih didalam hati kita, memulai segalanya dengan dan karena KASIH. Hal ini sangat penting karena tempat kita berkontak dengan Tuhan adalah dengan roh kita didalam hati kita, sehingga karena Allah adalah sumber kasih maka kita perlu menghidupkan roh kita dan menghidupkan kasih didalam hati kita.

2. Mencoba melihat dengan hati yang murni seperti seorang kanak-kanak, melihat sebuah kemurnian dari hati-hati yang masih baru. Hal ini pernah dinyatakan Yesus kepada murid-muridnya untuk melihat hal yang lebih besar dalam kerajaan Allah.

3. Berjalan bersama, hidup mengandalkan kasih dan mencoba bekerja sama didalam kasih seperti awan yang menyejukkan bangsa Israel diwaktu dalam perjalanan di padang gurun. Kasih adalah untuk kebersamaan sehingga seharusnya memulai kasih secara bersama sehingga memberikan manfaat yang lebih besar.

4. Menggunakan kasih didalam jiwa kita, didalam logika kita, didalam emosi kita didalam semangat kita, sehingga apa yang ada didalam pikiran kita akan terkonfirmasi dalam arti tetap karena landasan kasih. Apapun yang kita lakukan dengan logika dan pengetahuan kita sebaiknya kita mengandalkan TUHAN sehingga dalam pelaksanaanya/aksi tidak menjadi produk yang membahayakan dan merugikan diri sendiri, orang lain, bangsa, lingkungan dan sebagainya.

5. Nyatakan kasih secara terbuka, sebutkan dan tulisankan dimanapun, di rumah, di sekolah, di pintu masuk kampung dan kota, dimana saja bahwa TEMPAT INI ADALAH KASIH. Jagalah kebersihan kasihilah tempat ini, jangan melakukan jejahatan kasihilah kehidupan yang terbangun ditempat ini.

Karena Tuhan adalah sumber segala kasih dan tentunya segala sesuatu dubumi ini harus dimulai dengan menyerahkannya kepada TUHAN. Dalam segala tindakan dan perbuatan seharusnya mendahulukan berkontak dengan TUHAN di dalam doa didalam hubungan khusus setiap pribadi dengan TUHAN.

Tuhan yang adalah Sang PENCIPTA, menciptakan semua baik dan menciptakan manusia segambar dengan NYA agar manusia juga dapat melihat rencana TUHAN bagi ciptaan lainnya dengan landasan kasih. Berdoalah dan lakukanlah kebaikan kepada dunia ini, kepada setiap orang dan ajak mereka mengenal TUHAN melalui Kasihnya.

No comments: