INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, September 14, 2013

Merasakan Daun dari Pohon Kehidupan.

Ada penyembuhan dan kedamaian dari daun-daun pohon kehidupan

Bayangkan anda berada di ruangan terbuka yang dipenuhi pepohonan (tiga dimensi). Dan bayangkan daun daun dari pohon pohon itu berguguran satu persatu menyentuhmu. Bayangkan daun-daun itu hingga memenuhi ruangan tempat kamu bersiri dan kamu menyambutnya seperti anak kecil yang bermain ditumpukan dedaunan itu.

Kamu bermain-main dengan dedaunan itu yang telah memenuhi ruangan bahkan setinggi dadamu. Kamu menikmatinya dan menyukainya, daun-daun itu menyentuh tubuhmu dan semua seperti sesuatu yang sangat mengembirakan, sangat menyenangkan dan engkau bersuka cita.

Sekarang bayangkan dedaunan itu adalah kuasa TUHAN yang menyentuh bagian tubuhmu, menyentuh sehingga engkau dapat merasakan itu seperti AdA KUASA yang mengalir dikulit tubuhmu. Rasakan karena sentuhan daun itu dengan kuasa dari TUHAN dan menyembuhkan segala penyakit yang ada didalam tubuhmu.

Sadari bahwa itu adalah daun-daun dari pohon kehidupan yang TUHAN tuangkan kedalam ruangan itu, ke atas kamu. Itu adalah daun-daun dari pohon kehidupan  yang dituangkan dari sorga untuk menyentuhmu sehingga kuasaNYA dapat dirasakan dari sentuhan daun-daun itu dan merasa ada perubahan. Ada kuasa penyembuhan ada suka cita, ada damai disaat itu. 

Bayangkan, lakukan, rasakan, bagaimana TUHAN menaburkan daun-daun kehidupan kepada kita semua.... Khotbah Rev. David Alexander dari Tainan Seminari di TICC

No comments: