INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, June 22, 2017

Catatan: Hal Memahami ALLAH Tritunggal

Allah Tritunggal hanya dapat dipahami oleh IMAN kepada Allah didalam Yesus dan atas pertolongan Roh Kudus. Allah adalah satu kesatuan yang unik didalam Bapa, Anak dan Roh Kudus. Bapa sang Pencipta, Anak yang penuh kasih dan Roh Kudus sang penolong. Allah Bapa di Sorga yang sedemikian itu hadir didalam Yesus menjadi manusia untuk menunjukkan Kasih sang Bapa kepada manusia yang terbatas ruang dan waktu dan menjadi Roh Penolong yang dapat tinggal di setiap hati orang yang percaya didalam Yesus atas iman kepada ALLAH Bapa.

Allah sang pencipta menunjukkan keteraturan seperti yang dapat kita lihat bagaimana ALLAH BAPA menciptakan alam semesta ini dengan kuasanya dan semua dirancangNYA dengan sempurna. Demikianlah Yesus menunjukkan bagaimana kehidupan yang penuh kasih yang dengan sempurna dalam kasih dan tetap satu didalam BAPA. Yesus memberikan contoh keselamatan hingga kematian dikalahkan dengan kebangkitan hingga kembali ke Sorga. Yesus memberikan contoh bagaimana manusia dapat memperoleh hidup yang kekal.

Roh Kudus adalah penolong yang sempurna yang tidak dapat dibatasi oleh ruang dan waktu, Dialah sang penolong yang senantiasa online untuk menolong manusia yang percaya akan kuasa dan kemuliaan ALLAH dalam kehidupan anaknya YESUS.


Dari ketiga kesatuan ROH yang unik dengan berbagai bentuk kesempurnaam maka kita sebagai orang percaya diminta untuk mengenal dan melakukan apa yang diajarkan oleh ROH ITU. Hiduplah dengan teratur dan tunjukkan kasih Yesus kepada manusia didalam hidup kita dan bekerjasalah dengan Roh Kudus agar semua yang kita kerjakan sesuai dengan kehendaknya

No comments: