INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, June 22, 2017

Jadilah Saksi Kristus

Jadilah Saksi Kristus:
Kenaikan Yesus Kristus menjadikan kita memahami hal yang sangat penting dari kehidupan YESUS. Seperti yang ditulis oleh Lukas di kitab Para Rasul, dia bersaksi hal kenaikan Yesus karena dia adalah saksi yang menyaksikan/melihat, karena dia tahu bagaimana Yesus naik ke sorga mulia. Hal kesaksian ini menjadikan kita juga mengenal YESUS dan kita juga dapat melihat/menyaksikan dengan MATA IMAN kita melalui apa yang ditulis dan disaksikan oleh Lukas dalam Alkitab.
Yesus naik ke sorga, yang dari sorga kembali ke sorga, benarlah Dia utusan Allah, benarlah Dia Raja dari Segala Raja, senbagai Raja yang ditugaskan oleh BAPA dari sorga ke dunia ini dan kembali ke sorga bersama Bapa di Sorga. Untuk semua itu TUHAN menginginkan kita juga menjadi saksi bagi dunia ini untuk memberitakan bahwa YESUS itu telah naik ke sorga kembali kekemulianNYA di sorga. Kita telah mengenal Dia dan kita dapat bersaksi mengenai DIA dengan penglihatan MATA IMAN kita.

Seperti murid diutus untuk memberitakan hal kebangkita dan kenaikan ke sorga ini demikian juga kita diminta menyampaika kabar suka cita ini keseluruh dunia agar dunia tahu bahwa SANG JURU SELAMAT ITU sudah menjalankan misiNYA dengan sempurna dan saat ini kembali ke SORGA mulia. Kita saat ini menjadi DELEGASI bagi berita keselamantan ini kepada seluruh bangsa-bangsa.
Kenaikan Yesus itu terjadi di bukit Zaitun, dibukit dimana pada awal kehidupan masa setelah peristiwa menimpa umat manusia di saat Nabi NUH. Mengingatkan kita bahwa bukit Zaitun melambangkan sebuah awal kehidupan yang baru. Zaitun melambangkan sebuah perdamaian, persatuan, kasih dan sukacita. Zaitu melambangkan PERUBAHAN TANPA HARUS MELUKAI ( Kita menjadi seperti Garam), Zaitun melambangkan MENJADI TERANG TANPA HARUS MEMBUMI HANGUSKAN/MEMBAKAR (Kita menjadi Cahaya). Kita melakukannya dengan membawa kasih dengan perdamaian bagi dunia ini seperti apa yang telah dilakukan YESUS.
Dengan identitas yang jelas bersama Kristus maka kita dapat melakukannya sengan kasih dan sukacita tanpa radikalisme, kita melakukannya karena kita sudah mengenal TUHAN sehingga kita tidak perlu takut menyatakan kebenaran karena kita sudah mengenal dan melihat kebenaran yang sesungguhnya yang bersumber dari SORGA didalam Yesus.

Jadilah saksi Kristus, dan tetap seperti rencana TUHAN, karena kita juga sudah dibekali dengan ROH KUDUS yang dari Sorga, yang menjadikan pengenalan kita akan Yesus menjadi SEMPURNA BAHWA YESUS ADALAH TUHAN. Kelahiran, kehidupan, kematian, kebangkitan dan kenaikannya ke sorga disambut dengan kedatangan ROH KUDUS menjadikan kita sempurna mengenal YESUS adalah TUHAN. Hal ini meningkatkan spiritual kita bahwa sebagai anak anak TUHAN yang bersaksi hal kenaikan TUHAN Yesus ke sorga membuat kita memiliki semangat untuk tetap bangkit dan tetap naik dalam kemuliaan bersama TUHAN YESUS yang telah naik ke sorga MULIA.


Kenaikan Yesus sebagai inspirasi kita dan spirit kita untuk hidup, mati dan bangkit dan naik dalam berbagai tantangan didalam hal hal yang kita hadapi didunia ini. Membuat kita tetap semangat dalam menghadapi berbagai tantangan karena kita percaya didalam Yesus kita dapat tetap bangkit dan naik dan menjadi pemenang. Kita menjadi saksi KRISTUS.

No comments: