INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, June 23, 2017

Yesus Yang Sempurna

Tapi DIA menolak anggur yang berisikan mur untuk mengurangi penderitaanya, karena dengan kesempurnaaNya menaggung penderitaan di kayu salib maka sempurnalah dosa kita dihapuskan oleh darahNYA. Luar biasa suka cita yang diberikan Yesus kepada kita karena dengan darahnya kita diperdamaikan dengan BAPA di Sorga. 

Dengan kebangkitanNYA kita telah menjadi ummat pemenang dan dibentuk menjadi manusia manusia rohani yang dipandu oleh kuasa Roh Kudus yang datang dari Sorga sehingga kita dapat berkontak secara online dengan BAPA di sorga didalam nama YESUS dan dalam pertolongan Roh Kudus yang menghubungkan kita dengan ALLAH BAPA secara roh-ROH, karena kita memiliki roh dan BAPA adalah ROH ITU yang menjadikan semua menjadi sempurna secara rohani.

Terima Kasih Yesus untuk kebaikan Mu, Engkau disalib karena dosa dosa kami, menangung beban yang tidak Engkau lakukan, dihianati orang orang yang mengaku mengenal Engkau, dicobai oleh orang yang ingin menunjukkan keakuannya, menahan penderitaan dan siksaan ....hingga Engkau mati disalib....BAPA KEDALAM TANGAN MU KUSERAHKAN NYAWAKU.



No comments: