INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, June 23, 2017

Jangan Bersekutu Dengan Iblis

Kalau kamu bersekutu degan Tuhan yang benar maka buahnya adalah damai dan sukacita,  karena TUHAN adalah ROH yang memberikan buah buah rohNYA kepada kita untuk disampaikan kepada dunia ini, kepada sesama manusia dan lingkungan/alam. Tapl kalau buahnya  adalah kebencian dan radikalisme maka kamu sedang bersekutu dgn iblis dan kamu lebih rendah dari binatang. Karena manusia dapat bersekutu dengan roh yang salah sehingga buah buah rohnya juga hal hal yang tidak diinginkan ALLAH yang adalah ROH yang sebenarnya

Ingat yg manakah kamu saat ini, manusia Tuhan atau manusia iblis dan lebih rendah dari binatang dapat dilihat dari perbuatan mu.


Filosofi manusia iblis lebih rendah dari binatang adalah binatang masih layak menjadi kurban persembahan kepada Allah spt jaman nabi Ibrahim, sedangkan manusia manusia iblis jahat, radikal, tempatnya di neraka bersama iblis.

Jadilah manusia manusia Tuhan yg menunjukkan sukacita dan damai dari Sorga. Dengan membagikan sukacita dan damai kepada dunia ini itulah HARTA SORGA kita menjadi modal masuk dan Meraja di KERAJAAN SORGA. Dan jangan bersekutu dengan iblis yang penuh dengan kebencian kepada pebuatan damai.

No comments: