INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, June 23, 2017

Yesus Yang Mengawalku

Tuhan Yesus adalah gembala yang baik yang mengenal domba dombanya dan domba dombanya mengenal Dia. Filosopi Gembala dan domba adalah sebuah pengalaman dari kehidupan pengembalaan disaat itu diseputaran padang gurun dimana tangung jawab gembala untuk memelihara, mengawal dombanya adalah sedemikian penting dan domba domba juga harus siap mendengar dan mengikuti arah dan petunjuk sang gembala. Demikianlah Tuhan Yesus menjadi gembala manusia agar manusia mendapatkan kemuliaannya, bahkan demi itu semua rela berkorban hingga mati disalib sebagai bentuk penyelamatan manusia hingga ke Sorga mulia.

Doa yg kita sampaikan kepada Tuhan sangat bergantung dari rasa terimakasih kita kepada Tuhan dalam menjalani hidup kita. Banyak doa doa kita menjadikan kita sebagai peminta dan pemohon kepada Tuhan, namun Raja Daud dalam doanya menunjukkan komitmennya untuk memberikan yang terbaik kepada Tuhan...artinya bahwa kita juga harus belajar mau membayar harga terhadap doa doa yang telah dijawab Tuhan dalam hidup kita. 

Jawaban Tuhan kepada doa kita memerlukan pemahaman yang terkadang kita gagal memahaminya bahkan jawaban doa bagi keberhasilan kita membawa kita kepada kesombongan diri...untuk itu belajarlah membayar harga dari doa kita dengan berdoa untuk bersyukur dan berjanji melakukan yang terbaik untuk Tuhan dalam hidup kita.

Tuhan memberikan kita kemenangan, kita telah menjadi anak Allah, ahli waris yang empunya kerajaan Sorga. Muliakanlah Tuhan dalam kehidupan kita dari apa yang kita miliki, Tunjukkan kepada dunia bahwa kita dapat menunjukkan bahwa kita anak anak TUHAN, Pujilah DIA.

No comments: