INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, June 24, 2017

Menjadi TERANG DAN GARAM DUNIA

Tuhan menginginkan kita menjadi TERANG dan GARAM bagi dunia ini, bagi kehidupan ini. Menjadi Garam itu memberi rasa, memberi kekuatan, memberi ketahanan bagi setiap orang yang mendapatkan garam yang bersumber dari ALLAH Bapa.  Rasa damai dan suka cita, kekuatan untuk mengalahkan keinginan dosa, bertahan dalam menghadapi masalah kepada dunia ini. Garam itu seperti antiseptik yang mampu mengalahkan kuman/dosa yang menyerang/mengangu kehidupan kita.

Terang adalah petunjuk jalan, yaitu Yesus itu sendiri seperti apa yang telah ditulis dalam Alkitab bagaimana Yesus menunjukkan jalan keselamatan bagi manusia.  Terang itu mampu membimbing oran mengidentifikasi kebenaran dan musuh/dosa dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup kita. Terang itu memuntun dan mengajari kita untuk melakukan kebenaran karena terang itu adalah Allah itu sendiri.

Sebagai contoh wanita Samaria yang memiliki lima suami, bagaimana dia setelah dia bertemu dengan Yesus, dia mulai mengenal dosa dosanya dan meninggalkan dosa dosanya dan berani menyatakan hal mulia yaitu terang dan garam yang diperolehnya dalam pertemuannya dengan YESUS karena  Yesuslah terang dunia itu.


Menjadi terang dan garam memberikan dampak yang positif bangi dunia ini, tunjukkanlah bahwa kita adalah terang dan garam bagi dunia ini dan menunjukkan sebagai identitas kita kepada dunia ini. Jadilah terang dan garam…

No comments: