INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Friday, June 23, 2017

Hati Kita Untuk Yesus

Mata hati kita dapat dibutakan oleh masalah dan keinginan yang sedang kita hadapi/lakukan misalnya karena rasa takut, merasa tertipu, dll akhirnya putus asa, namun boleh jadi karena terlalu berambisi, merasa sdh sukses akhirnya menjadi sombong dan angkuh.

Untuk itu tempatkan hati kita buat Yesus agar kita dapat berbagi rencana, berbagi aktifitas dan segala hal dengan Dia agar rencana kita menjadi sama dengan rencanaTuhan dalam hidup kita, dan dunia ini tidak membutakan kita karena Tuhan selalu menemani kita.

Apakah kita menyadari bahwa Tuhan senantiasa bersama kita? Pengalaman seorang Daud dipilih Tuhan untuk menjadi pemimpin begitu banyak menghadapi ujian dan cobaan. Kita dapat belajar dari pengalaman itu ketika menghadi tantangan dalam aktifitas kita untuk kita senantiasa dapat bertanya kepada Tuhan agar kita menghadapinya dengan tulus, positif, damai, suka cita dan rela berkorban sehingga semua sesuai rencana Tuhan dalam hidup kita.

Kita dipillih Tuhan menjadi anak anaknya, kita dipilih Tuhan menjadi terang bagi dunia ini. Kita dijadikan Tuhan untuk membawa damai, menyampaikan kebenaran apa adanya karena Tuhan melihat hati kita dan Roh Tuhan tinggal didalam hati setiap anak anak Tuhan untuk menunjukkan kemuliaanNYA.



No comments: