INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Thursday, June 22, 2017

Roh Kudus Yang Menolong Kita Memahami rencana NYA

Lidah api itu memampukan mereka yang hadir diacara Pentakosta mendengar berbagai bahasa yang mereka pahami dari negara asal mereka, demikianlah kuasa Tuhan melalui lidah api itu bekerja agar mereka dpt mendengar suara murid murid menyampaikan kemuliaan Tuhan bersama Roh Kudus yang turun dari sorga. 

Apa yang terjadi saat itu adalah sebuah kekuatan sesuai janji Tuhan kepada bangsa pilihannya dan sesuai janji Tuhan Yesus kepada murid muridnya. Saat ini didalam iman kepada Yesus kita menerima Roh Kudus didalam hati kita sehingga kita memiliki identitas sorgawi dalam kehidupan kita dan dapat menunjukkan buah buah sorgawi yaitu buah buah roh. 

Mari menikmati Roh Kudus dengan berinteraksi secara roh-Roh sehingga kita senantiasa dikawal, diingatkan dan dikuasai kekuatan surgawi.  Sehingga kita dapat menjadi manusia yang diinginkan TUHAN. Menjadi manusia yang senantiasa mengandalkan TUHAN dalam hidup kita.


Tuhan menginginkan kita mengekspresikan kehidupan rohani kita ditengah masyarakat agar setiap orang dpt melihat bagaimana Tuhan bekerja melalui anak anaknya...seperti lagu Amazing Grace adalah hasil ekspresi seorang John Newton pengalamannya bersama Tuhan dpt menjadikan contoh bagi kita untuk mengekspresikan Tuhan walaupun bukan sebuah nyanyian namun dgn cara lain misalnya saling berbagi, menolong dan bersukacita dlm menghadapi berbagai perkara..

No comments: