INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, October 24, 2011

Mengubah Teknik Ber PA: Non Religi Taiwan (10)


Sulit Membahas hal Spirit Soul and Body bagi Pemula

Sulit Membahas hal Spirit Soul and Body bagi Pemula

Biasanya PA yang dibawakan langsung terkait dengan sasaran TUHAN mengubah HATI/roh manusia. Ini adalah pelajaran dasar yang diberikan oleh sebuah gereja yang berpusat di California, dimana buku-bukunya menjadi referensi terbesar penulis. Strategi dengan melogikakan bagaimana Tuhan mengubah hati manusia sehingga Tuhan dapat mempengaruhi kehidupan (cara berpikir, tindakan, rencana) dengan kebijaksanaan dari Tuhan. Namun pada pelaksanaannya tidak semudah itu, PA menjadi tidak menarik dan para peserta menjadi bingung.

Pada dasarnya mereka adalah para pemula dan telah lama tidak terlibat dalam kegiatan yang berbau spiritual. Ketika mencoba menerangkan masalah ROH MANUSIA, mereka menjadi bingung. Karena sunguh sulit membedakan antara ROH DAN JIWA apalagi seperti kata alkitab ROH dan JIWA manusia itu seperti SUMSUM dan TULANG, sehingga TULANG ITU HARUS DIREMUKKAN DAHULU UNTUK DAPAT MELIHAT SUMSUM. Dalam arti bahwa orang-orang yang masih sangat mengandalkan JIWA atau Logika pada umumnya akan sulit menerima akan hal-hal rohani. Bagaimana mungkin adanya TUHAN atau Dewa, MEREKA tidak kelihatan. Bagaimana mungkin yang namanya TUHAN itu menciptakan langit dan bumi dan seterusnya.

Mengajarkan KUASA DARI Mukjizat Yesus

Mengajarkan KUASA DARI Mukjizat Yesus

Logika-logika JIWA/TULANG ini harus didiancurkan terlebih dahulu agar Logika ROH/SUMSUM itu dapat dilihat dan dirasakan. Tentunya ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Tetapi untung saja ada YESUS. Yesus telah membuktikan bagaimana pekerjaan ROHANI YANG DILUAR LOGIKA MELALUI MUKJIZAT-NYA. Dan juga bersukur kepada YOUTUBE.COM yang menjadi media yang telah menyediakan banyak VIDEO VIDEO dari MIRACLE OF JESUS, dan sejenisnya.

Dengan memutarkan sejumlah video hal Yesus dan dengan menggunakan bahasa Inggris yang sederhana maka para peserta yang adalah SMP dan SMA serta mahasiwa dapat mencerna pemahaman akan pekerjaan rohani dan buah-buah rohani. Mereka mulai memahami hal penciptaan dari pekerjaan Yesus tentang mukjizat yang tidak balance. Mereka mulai bertanya mengapa dan bagaimana mungkin? Semua itu adalah proses bagi mereka untuk mengenal TUHAN melalui MUKJIZAT YESUS.

Terakhir pemutaran penyembuhan Mertua Simon dan dilanjutkan dengan banyak orang cacat yang disembuhkan. Orang buta dapat melihat dan mungkin saat ini sudah ada ilmu medical yang mampu dengan melakukan transplantasi mata. Lalu bagai mana dengan cacat kaki yang kecil sebelah? Saat ini telah dikembangkan kaki sintetik dan kemungkinan besar dapat dikembangkab sebagai kaki penganti yang cacat, namun tentunya semua itu masih dalam proses PEMAHAMAN ILMU OLEH ILMUAN, tetapi DISISI LAIN YESUS dapat melakukan PENYEMBUHAN DENGAN SPONTAN? ADA APA DENGAN YESUS? LINK ini adalah saat Yesus menghidupkan kembali seorang anak seorang janda.

Dalam hal-hal seperti ini di mana mereka bertanya maka disana dapat diterakkan bahwa Yesus adalah TUHAN yang menjadi manusia sehingga mampu melakukan semua itu. Dan siapa yang percaya kepada Yesus akan mendapatkan KESELAMATAN………………tentunnya hal ini berlanjut dengan VIDEO SAAT YESUS DISALIB DAN MATI DAN BANGKIT SERTA NAIK KE SURGA Link-1 and LINK -2. Semua itu memungkinkan lebih mudah untuk memberikan pengertian kepada mereka Siapa Yesus dan Mengapa Yesus dipangil Tuhan.

No comments: