INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, April 2, 2011

Tuhan Mendengar Doa Oposisi di Libya?

libya opposition pray

libya opposition pray

Kenapa sekutu rela mengorbankan uang begitu banyak untuk menaklukkan Muhammar Khadafy? Orang mengatakan karena sekutu menginginkan MINYAK? Orang mengatakan untuk melanjutkan model invasi ke IRAK dan Afganistan. Tapi penulis mengatakan karena Tuhan Mendengar Doa Oposisi di Libya. Tuhan mendengar jeritan tangis mereka yang dibunuh oleh tentara bayaran oleh orang yang bernama Muhammar Khadafy, yang telah berkuasa 43 tahun dan merasa bahwa dia adalah penguasa segala-galanya disana. Mereka dijatuhi bom bahkan di bunuh atas nama kekuasaan. Apakah itu adil.

Pagi ini orang Rusia mendemo kedutaan Amerika di Moskow dan kompas memyarakan dengan judul: KAUM KOMUNIS DAN MUSLIM TOLAK PERANG link. Anda mau mengatakan KAUM APAPUN, mewakili apapun pasti menolak perang, tidak ada kaum disunia ini yang menginginkan perang, kecuali karena ada EGO dan Kepentingan disana. Lalu bagaimana dengan Libya? Disana ada EGO yang sangat KASAR dan SADIS dan disana ada kepentingan yang lain untuk mempertahankan kekuasaan.

Apakah hanya demi minyak? Ada orang yang berkesimpulan demi minyak dan minyak? Sesunguhnya orang yang sangat jiwa sekali, didalam otaknya hanya melihat segala sesuatu dari hitungan bisnis dan uang . Orang seperti ini sulit dan mungkin tidak akan dapat melihat hal yang rohani dan kemanusiaan, karena melulu melihat dari hal yang konkret. Korban oposisi sudah 8000 manusia masih berkesimpulan bahwa tujuan sekutu hanya sekedar motivasi minyak merupakan kesimpulan tidak bermoral.

Kalau mau dikaitkan dengan minyak sekalipun paling tidak Sekutu masih memiliku etiket baik untuk menginvestasikan awal dananya dari operasi militer yang dilakukan dan bukan sekedar negaosiasi dan tipu-tipu lobi yang dilakukan negara tertentu terhadap Indoneisa untuk mengorek sumber daya alam Indonesia. Jadi hal itu jauh lebih ksatria dibandingan lobi-lobi busuk tingkat pejabat yang menjual kekayaan indoneisa.

Yang pasti Tuhan mendengan doa orang-orang yang menderita di Libya. Tuhan mengirimkan SEMANGAT kepada sekutu untuk mengambil tidakan akan apa yang diperlakukan pemerintah yang sadis terhadap rakyatnya. Apakah ada yang berfikir orang seperti Khadafy takut kepada Tuhan? Tidak mungkin, kalau selama ini Khadafy kelihatan sangat beragama dan mungkin nampak sembahyang dsbginya namun dari kejadian ini jelas bahwa tuhan khadafy adalah kekuasaan dan keangkuhan.

Dari kejadian seperti ini dapat dipelajari betapa manusia sesunguhnya sangat bezat dan sangat sadis. Orang yang cendrung dekat dengan kekuasaan akan cendrung menjadi egois, bezat, sadis, tukang tipu dan sejenisnya. Dan secara empirik itu juga yang ditunjukkan di Indoneisa saat ini seperti kasus-kasus yang sedang berlangsung.

Sekutu sedang membumi anguskan Libya, ada sekelompok negara yang perduli dengan keadaan disana. Peduli artinya siap berkorban demi orang lain yang sedang tersiksa dan terbelenggu. Karena Doa mereka didengar oleh Tuhan.

No comments: