INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, September 9, 2019

Bekerja Memuliakan TUHAN

Berdoa dan bekerja demikianlah kita saling mendukung didalam doa dalam pekerjaan kita karena kuasa kemuliaan Tuhan dalam Roh Kudus menyertai kita dalam pekerjaan kita yg kita doakan. Bersykurlah didalam doa dalam pekerjaan Tuhan demikian kita mengandalkan Tuhan dalam pekerjaan kita karena kita satu dalam Roh Kudus yg menolong kita. Doa adalah satu kesatuan dalam doa spt yg diajarkan Yesus yang hanya sejauh doa. Ketika kita berdoa akan membawa kita kepada sebuah perubahan yg positif, dari ragu jadi yakin, dari tdk semangat menjadi semangat, dst.
Demikian doa itu membawa kita berkontak dengan Tuhan dalam kehidupan kita. Demikian juga Bekerja adalah suatu kewajiban dan perintah Allah. PL menyatakan kita 6 hari bekerja dan 1 hari berlibur, dan demikian kita bekerja karena Allah bekerja. Bekerja adalah ibadah sehingga apa yg kita kerjakan hrs sesuai dgn sesuai rencana Tuhan. Demikianlah bekerja bukan sekedar hal hal duniawi tapi hingga kepada kemuliaan Tuhan dan menjadi harta surga bagi orang percaya. Jangan bekerja yg merusak, merusak lingkungan, merusak logika, merusak ekosistem, merusak manusia dan merusak segala sesuatu semua itu bukan bagian dari rencana Tuhan tapi menunjukkan keserakahan, eggo kemanusiaan kita. 
Jangan melakukan pekerjaan yg merusak, yg menhalalkan segala cara yg akhirnya membuat kebencian, kehancuran dan sebagainya. Demikian bekerjalah dengan baik dan benar dan menjadi beban bagi orang lain, bekerjalah untuk mendukung segala aktifitas yg positif dan baik. Demikianlah sbg orang percaya untuk menjadi Conto dan Teladan bagi orang lain sehingga pekerjaan itu menunjukkan hal yg Positif spt yg dicontohkan Rasul Paulus bagi jemaat di Tesalonika. Hidup pasti memilki tantangan sehingga kita membutuhkan pertolongan Tuhan sehingga kita mampu menghadapi perkara yg kita hadapi dan kita menjadi pemenang karena kita dapat menghadapi masalah masalah itu secara benar dan positif. 

Tuhan mengasihi kita dan kita adalah milik Tuhan, sehingga apapun yg kita lakukan lakukanlah semua karena kita takut akan Tuhan dan untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan bukan melihat ukuran pekerjaan kita tetapi bagaimana kita melakukan semua itu karena takut akan Tuhan. Bekerjalah didalam Tuhan dan kita bawakan semua dalam rencana Tuhan, berkontaklah dalam Tuhan dalam doa dan persembahan kita. Sebagai pengusaha kerjakanlah semua untuk kebaikan, jgn merusak lingkungan, dan berbagai propesi lainnya hasilkanlah yg terbaik untuk Tuhan.

No comments: