INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, September 9, 2019

Tuhan Membimbing Jiwa Kita

Tuhan membimbing jiwa kita untuk melakukan yang baik. Apa yang kita peroleh saat ini didalam Tuhan Yesus adalah sebuah kasih yang sempurna. Untuk kasih Allah itu membawa jiwa kita kepada kehendak untuk menyebarkan kasih kepada sesama manusia. 

Perbuatan baik/kasih Allah itu sebuah hal yg mungkin secara logika dan kebiasan manusia tidak dapat diterima spt contoh memerintahkan murid muridnya melemparkan jala kearah yg tidak biasa dan ketika muridnya mendapatkan ikan ikan yg sangat banyak. Demikian kita diminta untuk belajar mengenal Allah didalam Yesus yang mungkin dalam hidup kita mendapatkan hal yg sama spt memaafkan musuh kita, harus bekerja lebih dari teman sesama sekerja dikantor dll. 

Semua itu untuk menunjukkan kasih dan bahwa logika/jiwa kita dipimpin oleh Tuhan karena kita mampu tetap bersuka cita walau secara logika manusia dirugikan. Logika seperti seorang kanak kanak mungkin diangap sesuatu yg tidak sempurna namun dalam pengenalan akan Tuhan kita diminta untuk mau belajar dan belajar dalam mengenal rencana kasih Allah dalam hidup kita.

No comments: