INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, September 9, 2019

Karena Yesus adalah Raja

Yesus,ingatlah aku (Luk 23:39-43). Jawab Yesus kita akan bersama didalam Firdaus. Allah yg maha kasih dan maha baik, demikianlah didalam Yesus begitu baik kepada seorang manusia berdosa/penjahat yang ada disebelah kanan salib Yesus. Demikianlah kebaikan Allah dalam menyelamatkan orang yg berseru dan bermohon kepadaNYA. Dari manusia disebelah kanan Yesus berkata bahwa dia takut akan Tuhan dan mengharapkan belas kasihanNYA. Dia sadar sebagai orang yg berdosa yg dihukum dan dia berpaling kepada kebenaran. 

Disisi kiri juga mengenal Yesus sebagai Kristus namun menawarkan kejahatan agar Yesus menyelamatkan semua saat itu untuk melawan hukum yang berlaku. Hal ini menunjukkan perbedaan yg nyata. Yg disebelah kanan Yesus menyadari dia orang yg layak untuk dihukum namum walau disisi manusia dia tidak dpt diampuni namun dia mengharapkan belas kasihan Tuhan. Demikianlah kita juga dari perbuatan kita yg sedang dituntut dalam keselahan kita dalam banyak perkara untuk tetap setia dgn keaalahan atau kita memilih untuk bertobat dan kembali kepada Dia. Spt disebelah kanan yg mengenal Yesus sebagai orang benar yg dpt melihat logika kebenaran Yesus walaupun disalahkan terhadap pilihan Barnabas atau Yesus yg salah walaupun Pilatus sendiri tidak menemukan kesalahan Yesus. 

Ketika lingkungan kita memilih yg salah yaitu menyalibkan Yesus maka seharusnya lah kita tetap memilih kebenaran dalam pengenalan kita secara pribadi kepada Yesus. Kita juga berharap dalam kepastian agar Yesus menyelamatkan kita bahkan hingga dalam kedatangan NYA dalam Kerajaan Sorga NYA. Demikianlah iman yg menjadikan contoh seorang yang mengenal Yesus hingga Kerajaan Sorga dalam kekekalan itu. 

Apapun yg kita lakukan dalam iman kita adalah bukan kesuksesan dunia namun hingga Kerajaan Kekal sehingga kita dapat melakukan dan menghasilkan buah buah roh-ani kita untuk menjadi modal meraja bersama Kristus... Karena Yesus adalah Raja dan yg empunya Kerajaan Sorga yang kekal.

No comments: