INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, September 9, 2019

Kita Semua Adalah Bangsa Pilihan

Bangsa pilihan Tuhan, demikian Allah mencintai seluruh ciptaanNYA. Tuhan memberikan Solagratia kepada ciptaanNya karena kasih karunia kemuliaan Tuhan yang diberikannya kepada manusia. Demikianlah Allah memilih bangsa yang dipilh Tuhan untuk menunjukkan kemuliaan Tuhan. 

Jika dahulu bangsa Israel menjadi bangsa yg dipilih Allah melalui Abraham. Namun pemahaman bangsa yang dipilih telah disempurnakan didalam Yesus. 

Dalam 1 Petrus 2:9-10. Kita menjadi imamat yang rajani, bangsa yang kudus..., kita telah menjadi pemenang kita telah memperoleh belas kasihan Tuhan. Hiduplah dalam kekudusan hidup didalam Tuhan, KARENA KITA ADALAH BANGSA PILIHAN TUHAN. Demikian kita menunjukkan kekudusan kita sebagai anak anak Tuhan bangsa pilihan Tuhan kita hidup bersekutu, bersaksi dan berdiakoni didalam kehidupan gerejani kita dan lebih luas lagi. 

Semua itu telah disempurnakan didalam Yesus demikianlah kita mengasihi Allah karena kasih NYA Solideogloria yang memilih ciptaanNya menjadi bangsa pilihanNYA. Menjadi terang dan garam dunia.

No comments: