INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Monday, September 9, 2019

TUHAN TERUS BEKERJA

Tuhan yang memperbarui dengan baik. Program Tuhan bekerja setiap hari dalam kehidupan kita sebagai manusia manusia gereja. Tuhan terus bekerja memberikan kuasa kepada manusia bekerja beraktifitas berinovasi seperti Tuhan menciptakan manusia dihari ke 6 didalam kesempatan yang lebih besar menguasai bekerja berinovasi pada ciptaan ciptaan yang telah ada. 

Yesus dan Tuhan terus bekerja dengan kuasa Roh Kudus memimpin kita untuk bekerja berinovasi untuk kebaikan dunia untuk kemuliaan Tuhan. Tuhan memberikan kesempatan kepada kita untuk berkarya didalam hidup kita. Jadikanlah talenta yang kita miliki itu untuk beraktifitas dan berkarya dan berinovasi tetap didalam Tuhan. Kreatifitas dari talenta kita sebagai pengusaha, sebagai dosen, pns, tentara, pejabat dan lainnya bersatu didalam Tuhan untuk menghasilkan bermanfaat baik bagi lingkungan, kesehatan, ilmu pengetahuan dll. 

Kreatifitas dan inovasi didalam Tuhan memberikan kebaikan dan sukacita bagi orang lain. Semakin banyak suka cita yg dpt kita berikan kepada lingkungan sosial dan ekonomi dan ilmu pengetahuan membawa semakin banyak pembuktian akan kuasa Tuhan. Hal itu semau harus kita berpikiran positif didalam TUHAN memjadikan kita menjadi sekerja NYA dalam menunjukkan aktifitas kreatiftas inovatif untuk semua sektor kehidupan manusia, lingkungan, pengetahuan dan semua aspek kehidupan... Mari menjaga hubungan dgn Tuhan untuk semua itu..

No comments: