INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Kita adalah Pemenang

Tuhan telah mempersiapkan semua yg sempurna bagi kita manusia didalam Yesus. Yesuslah yang memberikan kehidupan bagi kita manusia. Tuhan Yesus memberikan jaminan kehidupan bagi kita semua manusia. JANGAN TAKUT karena Tuhan memberikan kehidupan manusia dalam menghadapi tantangan kehidupan spt saat ini kita menghadapi masalah COVID 19.
Yesus menyatakan Akulah kehidupan siapa yg percaya kepada Ku kamu tetap hidup walau telah mati. Hal ini sesungguhnya membahas hingga kehidupan kekal. Yesus telah bangkit mengalahkan kematian dan Yesus telah mengalahkan maut Yesus telah mengalahkan dosa, demikianlah Yesus memberikan kemenangan kepada kita dalam mengalahkan dosa/maut. 
Saat itu Maria Magdalena dan lainnya menuju kuburan Yesus dalam kekawatiran dan ketakutan, malaikat datang mengingatkan mereka JANGAN TAKUT Yesus telah BANGKIT. Nyatakanlah hal ini bahwa Yesus telah bangkit.   Yesus telah mendahului kamu di Galilea. Demikianlah mereka kembali ingin menyampaikan kepada murid murid Yesus. Disaat itu Yesus bertemu mereka dan berkata Jangan Takut untuk menyatakan kebenaran kebangkitanNYA. Disisi lain kelompok bertentangan dengan Yesus yg mendapat informasi menyebarkan dusta bahwa jenazah Yesus telah dicuri oleh murid muridnya dari kubur. Demikianlah dalam kebenaran selalu ada tantangan yang dapat menyesatkan manusia oleh karena itu JANGAN TAKUT dalam menyampaikan kebenaran bahwa Yesus telah BANGKIT. Kita telah menjadi pemenang kita harus berani  menyatakan kebenaran bahwa didalam Yesus kita adalah Pemenang..

No comments: