INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Menanti Sang Mempelai

Keluarga yang telah menerima Tuhan Raja Kehidupan. kita keluarga yang berbuah, keluarga yg membuahkan kasih sayang dalam segala perkara yg kita hadapi dalam hidup kita. Kita juga harus tetap bijaksana, sopan dan santun dalam bertingkah laku dan berbicara dengan baik dan benar.  Demikian ilustrasi yg dibuat Yesus hal sebuah pesta perkawinan adat yang seharusnya dilakukan oleh 5 gadis yang pintar dan lima yang bodoh dalam menyambut perkawinan pasangannya. Hal kedatangan mempelai dari jarak waktu dan tantangan dalam perjalanan ketempat pesta perkawinan. 5 yang bijak lebih bersiap dalam menanti sang mempelai dan 5 yg kurang bijak sana melakukan kelalaian. Bijak yg mereka lakukan persiapan untuk sebuah penantian namun yg kurang bijak tdk mempersiapkan dengan baik. Hal Yesus naik keledai  dan semua telah disiapkan untuk kehadiran Yesus saat itu. Demikianlah juga  saat ini mempersiapkan diri untuk kedatangan Yesus yang kedua kali. Demikianlah kita memiliki kesempatan untuk mempersiapkan jalan kehadiran Tuhan yg kedua kali. Mari kita sampaikan kepada manusia agar semua mempersiapkan diri untuk kedatangan Yesus yg kedua kali. Kita diminta untuk mempersiapkan diri untuk kedatangan Tuhan kembali. Tuhan yg membawa sukacita itu dapat melihat  suka cita  dan menginginkan kita mempersiapkan diri untuk kedatangan keduanya Tuhan yang adalah Raja Kehidupan yaitu Yesus Kristus...

No comments: