INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Sebagai Bagunan Rohani

Kita adalah bangunan rohani sebagai  batu yang hidup, yang dipilih dan dihormati dihadirat Allah dalam iman kita kepada Yesus Kristus.  Kita adalah manusia manusia yang diumpamakan seperti batu yang membangun bangunan gereja  dalam dimensi rohani.  Kita adalah batu rohani yang hidup yang bertumbuh didalam roh.  Batu ini merupakan benih yang tumbuh untuk membangun rumah rohani/ gereja imamat Kudus. Kita menjadi batu batu yg hidup yg bersatu membangun kehidupan rohani. Kita bersyukur karena kita menjadi bagian rencana  Allah dalam Kristus Yesus menjadi  Tubuh Kristus/Gereja. Yesuslah menjadi batu penjuru yg terpilih dan berharga sehingga siapa yg percaya kepadanya tidak akan dipermalukan. Dalam tantangan yang sedang kita hadapi marilah hidup sebagai manusia rohani yg dapat menunjukkan buah buah roh kepada semua orang.  Tuhan hidup didalam gereja  sehingga kita tetap bersekutu didalam DIA sehingga apapun yg sedang kita hadapi kita terus mengandalkan Tuhan dan kita percaya Tuhan sdh memilih kita sebagai batu batu yg hidup dalam membangun tubuh Kristus yg menjadi tempat tinggal Allah dalam kehidupan rohani dan nyata bagi semua orang. Amin

No comments: