INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Tetap Bersyukur Hal COVID 19

2 Pet 1: 1-9, kita sdg menghadapi masalah virus covid 19 dan juga seluruh dunia. Kita tetap bersyukur memiliki Yesus yg memberikan kemuliaan Tuhan dalam diri kita. Karena dalam pengenalan kita akan Tuhan  kita menjadi bijaksana dan dapat melihat tangan Tuhan bekerja dalam hidup kita sehinga kita hidup dengan benar. Saat itu Petrus menghadapi masalah kemerosotan gereja, hal pengajaran  pengajaran  yang sesat saat itu.  Demikian Ia saat itu menyampaikan  hal iman dan pengetahuan dan pengenalan akan  Tuhan menjadi hal yg sangat penting.  Demikian pada ayat 5 dikatakan menambahkan kepada iman kita kebajikan dan pengetahuan.  Demikianlah kita juga belajar dari pengalaman pengalaman bangsa Israel sebagai bangsa pilihan tetap mengalami hukuman Tuhan dalam kemerosotan dan tidak taat dari kodratnya dalam rancangan Tuhan.  Demikianlah kita perlu mengenal Tuhan lebih dan lebih lagi agar iman kita dapat menunjukkan perbuatan perbuatan yg benar sesuai dengan kehendak Allah.  Sehingga semakin dewasa iman kita dan membuat kita mampu bertahan dan kuat dalam mengikuti rencana Tuhan  sehingga kita dalam satu kesatuan didalam Tuhan. Hal itu untuk menunjukkan buah buah iman kita kepada sesama manusia dan lebih luas lagi dalam berbagai aspek kehidupan.  Demikianlah kita tetap bersekutu  didalam Tuhan sehingga Tuhan dapat Berkarya dalam kehidupan  kita.  Kehadiran Yesus sdh memperkenalkan  Tuhan dalam pemahaman dan pengenalan kita akan Tuhan Allah sang Maha Kuasa dan Maha Baik.  Percayalah masalah spt virus covid 19 ini juga akan membuat kita lebih kuat dan beriman kepada Tuhan  dan tetap bijaksana dan semakin mengharapkan belas kasihan Tuhan  pada kehidupan kita. Amen

No comments: