INDAH HARI-HARI BERSAMA TUHAN

Mungkin ini adalah suatu cara yang diberikan Tuhan kepada saya untuk menyampaikan pengalaman dalam mengenal dan menikmati Tuhan.
Saya merasakan masih banyak sekali diantara kita yang sulit mengenal Tuhan secara riil, hal ini saya rasakan ketika kita melihat/mencoba melihat Tuhan dari sudut yang berada di luar Tuhan.
Pada Tulisan saya ini saya mengajak kita melihat Tuhan dari sudut Tuhan yang adalah Roh, melalui pemahaman lebih lagi akan Prinsip Roh itu sendiri.

Saturday, May 23, 2020

Kita telah Dimenangkan dan Diselamatkan

Kita telah dimenangkan dan diselamatkan  didalam kebangkitan Yesus. Kita saat ini hidup dalam hidup yg baru,  bukan sekedar kehidupan dunia ini namun hingga kehidupan kekal. Kita sedang bicara  hal kerajaan  Surga dan kehidupan kekal sehingga apa yg harus kita siapkan?  Yang harus kita lakukan adalah mengumpulkan  harta surga  yang menjadi modal meraja bersama Kristus di kerajaan Sorga. Kita saat ini hidup dalam tubuh yang pana ini namun kita dirancang dalam tujuan yang lebih lagi yaitu kehidupan kekal yaitu untuk menghasilkan perbuatan yg menjadi harta surga untuk kemuliaan di kehidupan kekal. 
Paulus berkata diriku ini bukan aku lagi,  kenapa?   Karena kehidupannya bukan sekedar menunjukkan kelebihannya secara manusia tetapi hingga mendapatkan kemuliaan kekal yaitu dari harta sorga yg dilakukannya untuk modal  meraja bersama  Kristus Yesus.
Demikianlah pengalaman Yang disampaikan Rasul Paulus kepada jemaat di Kolose untuk hidup dalam kehidupan yg sesuai dengan renca  Allah sebagai anak anak Tuhan  hingga mendapatkan  kehidupan  kekal dengan melakukan perbuatan perbuatan  harta surga, bukan sekedar kehidupan  dunia. Memikirkan hal hal yang diatas hak hal disorga untuk kehidupan yang sama dengan Yesus disorga. 
Demikianlah kita dalam kehidupan  kita juga diajak untuk  mengenal hal hal yang diatas yaitu hal harta sorga, mari kita bersama sama dalam kehidupan  keluarga, bersama anak anak dan sesama membangun harta yang kekal yaitu harta sorga.  Harta didunia adalah penting namun semua itu akan kita tinggalkan untuk itu mari kita serahkan  semua itu dalam rencana Tuhan sehingga semua sesuai dengan kehendak Tuhan  dan menjadi bagian dalam hidup kita dalam mengumpulkan harta sorga. Hiduplah dalam berkat dan kemuliaan  Tuhan dan mari membangun kehidupan  kita dan menghasilkan harta sorga untuk kemuliaan kekal

No comments: